Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi Atalanta pada pekan ke-14 Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Minggu (28/11/2021) di Allianz Stadium pukul 00:00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Juventus masih terus berusaha untuk masuk ke dalam persaingan di papan atas. Sementara itu, Atalanta berjuang untuk mempertahankan posisi di empat besar.

Pekan lalu, dua tim ini sama-sama meraih kemenangan impresif. Juventus menang tandang 2-0 atas Lazio lewat dua gol penalti Leonardo Bonucci. Atalanta menghantam sang tamu Spezia 5-2 melalui gol-gol Mario Pasalic (2), Duvan Zapata (penalti), Luis Muriel, dan Ruslan Malinovskyi.

Namun, dua tim ini kemudian sama-sama meraih hasil mengecewakan di Liga Champions tengah pekan kemarin. Juventus dipermak tuan rumah Chelsea 0-4, sedangkan Atalanta bermain seri 3-3 dengan Young Boys di Swiss. Gol-gol Duvan Zapata, Jose Luis Palomino, dan Luis Muriel hanya cukup untuk memberi Atalanta tambahan satu poin.

Juventus sudah pasti lolos dari grup mereka, tapi kini tergusur oleh Chelsea dari posisi teratas, sedangkan Atalanta harus menunggu hingga matchday pemungkas untuk menentukan nasibnya.

Hasil negatif di Eropa itu perlu segera dilupakan. Juventus dan Atalanta kini harus fokus pada bentrokan di Liga Italia, di mana mereka sama-sama membutuhkan kemenangan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu, 28 November 2021

  • Juventus vs Atalanta
  • Juventus Stadium
  • Kick-off: 00.00 WIB
  • Link: https://www.vidio.com/categories/158-serie-a?utm_source=crm&utm_medium=in-app&utm_campaign=seriea_2021/22_matchday4_bigmatch&utm_content=banner
3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Italia 2021/2022

Video Populer

Foto Populer