Sukses


Prediksi Ballon d'Or 2021 dari 10 Bintang Sepak Bola Dunia: Lionel Messi Vs Robert Lewandowski Vs Karim Benzema

Bola.com, Jakarta - Pengumuman pemenang Ballon d'Or 2021 akan dilakukan pada Senin (29/11/2021) malam waktu Paris.

Namun, peraih trofi bergengsi bagi pesepak bola di dunia itu telah bocor, dan pemenangnya adalah Lionel Messi. Bocornya pemenang Ballon d'Or tahun ini telah ramai di dunia maya. Bahkan, nama Lionel Messi sempat menjadi trending topic di Twitter.

Dalam daftar yang bocor tersebut, La Pulga mengungguli striker Real Madrid, Karim Benzema, dan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Keberhasilan Lionel Messi merengkuh trofi Bola Emas semakin diperkuat pernyataan jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol.

"Messi, Benzema, Lewandowski," tulis jurnalis El Chiringuito tersebut di akun Twitter pribadinya.

Rencananya, pemenang Ballon d'Or bakal diumumkan di Theatre du Chatelet, Paris, Senin (29/11/2021) mendatang.

Andai berhasil merengkuh Ballon d'Or, trofi tersebut bakal menjadi yang ketujuh untuk Lionel Messi, setelah sebelumnya diraih pada 2009, 2010, 2011, 2012, 2015, dan 2019.

Terlepas dari bocoran di dunia maya itu, mengutip Sportskeeda, 10 bintang sepak bola dunia ini memiliki jagoan masing-masing di Ballon d'Or 2021.

 

2 dari 4 halaman

Messi, Kante, Benzema, Lewandowski

Gerrard Pique: Lionel Messi

"Ballon d'Or? Jika pemenang dipilih berdasarkan kriteria, itu Messi. Jika mereka memilih yang terbaik di dunia, itu juga Messi."

Mason Mount: 4 nama

“Ada banyak pemain yang bisa mengklaimnya. Robert Lewandowski, mengingat jumlah gol yang dia cetak dan bobotnya dalam pertandingan.

"Baru-baru ini, Mohamed Salah juga tidak bisa dimainkan. Dan jelas, sebagai pemain Chelsea, saya akan menyebut rekan satu tim saya seperti Jorginho, yang memenangkan Euro dan Liga Champions, serta N'Golo Kante, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia."

Lionel Messi: 2 nama

"Di tim saya, ada dua yang akan saya pilih dengan mudah: Neymar dan Kylian Mbappe. Dan kemudian Lewandowski, yang baru saja menjalani tahun yang hebat. Ada juga Benzema yang luar biasa."

Paul Pogba: N'Golo Kante

“Kami banyak berbicara tentang penampilannya tetapi dia selalu sebaik sebelumnya. Saya sudah mengatakan sejak lama bahwa akan tepat, jika Chelsea menang, baginya untuk memenangkan Ballon d'Or. Itu akan pantas juga. "

 

3 dari 4 halaman

Lionel Messi Vs Robert Lewandowski

Luis Suarez: Lionel Messi

“Saya pikir Leo pantas mendapat Ballon d'Or karena dia memiliki tahun yang spektakuler di level pribadi meskipun hanya memenangkan Copa del Rey bersama Barcelona.”

"Apa yang dia lakukan di level pribadi menjadi pencetak gol terbanyak dan asisten teratas di La Liga, mendapatkan Copa America sebagai pencetak gol terbanyak dan assist teratas membuatnya semakin besar untuk memilikinya."

"Lihat seperti apa dia sebagai pemain, lihat apa yang dia lakukan dari tahun ke tahun. Saya pikir dia tidak punya saingan."

Thomas Muller: Robert Lewandowski

"Lewy harus memenangkan Ballon d'Or 2021. Dia benar-benar pantas mendapatkannya. Lewy memenangkan segalanya bersama kami. Kemudian penghargaan itu dibatalkan, lalu dia melanjutkan dan memecahkan rekor mencetak gol di Jerman musim ini."

"Lihat apa yang dia lakukan dengan tim nasional Polandia. Saya harus mengatakan tidak ada satu pemain yang secara individu tampil lebih baik. Lewy harus memenangkan Ballon d'Or."

Angel Di Maria: Lionel Messi

"Ya, saya kira begitu. Dia (Messi) memiliki tahun yang penting dalam karirnya. Untuk memenangkan Copa America bersama negaranya setelah banyak hal yang terjadi padanya di tim nasional, dia akhirnya memenangkannya. Hanya untuk itu dia layak mendapatkannya."

Kevin De Bruyne: Robert Lewandowski

“Jika saya harus memilih, saya melihat periode dua tahun karena tahun lalu tidak ada. Jadi saya akan memilih Lewandowski untuk apa yang telah dia lakukan dalam dua tahun terakhir dalam hal mencetak gol. Pilihanku."

4 dari 4 halaman

Karim Benzema

Vinicius Jr: Karim Benzema

“Sekarang saya telah bermain lebih banyak waktu dengan Benzema, dan kami saling mengenal dengan lebih baik; dia pemain hebat, hebat, dan dia selalu membantu saya. Saya ingin membantunya mencetak banyak gol musim ini, dan saya berharap dia bisa memenangkan Ballon d'Or."

Ivan Rakitic: Karim Benzema

"Apa yang telah dilakukan Karim selama bertahun-tahun sungguh luar biasa! Dia telah berada di Real Madrid begitu lama. Namun dia masih mencetak banyak gol! Dan seringkali gol-gol penting!"

"Sejak kepergian Cristiano, dia jelas telah menjadi pemimpin. Dia sangat unik dan saya ingin mengucapkan selamat kepadanya atas hal itu. Saya berharap dia terus seperti ini kecuali melawan kami!"

"Dia bisa saja menjadi peraih Ballon d'Or. Di Real Madrid, ada dia dan yang lainnya. Kondisinya saat ini membuat Madrid terus berpacu di semua kompetisi. Dia mencetak gol di pertandingan-pertandingan besar."

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer