VIDEO: Melihat Pesta Gol Napoli ke Gawang Lazio di Pekan ke 14 Liga Italia

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 Nov 2021, 14:28 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 14:31 WIB

Bola.com, Jakarta Napoli berhasil meraih kemenangan sempurna saat meladeni Lazio dalam pekan ke-14 Liga Italia. Bertanding di Stadion Diego Armando Maradona pada Seni (29/11/2021) dini hari WIB, mereka berhasil meraih empat gol tanpa balas.

Keempat gol tersebut di cetak oleh Zielinski, Mertens, dan Fabian Ruiz. Dalam partai kali ini, Mertens berhasil mencetak brace ke gawang Lazio.

Sejak babak pertama dimulai, dominasi permainan dari Napoli telah terlihat. Benar saja baru tujuh menit pertandingan dimulai, Zielinski berhasil mencetak gol pertama untuk Napoli.

Memanfaatkan bola liar di tengah kotak penalti Lazio, Zielinski berhasil melepaskan tendangan keras terarah ke gawang Lazio. Skor 1-0 untuk Napoli.

Napoli yang terus-terusan menggempur lini bertahan Lazio, kembali mencetak gol. Kali ini giliran Mertens yang melakukannya pada menit ke-10.

Lewat umpan yang diberikan Lorenzo Insigne dari sebelah kiri, Mertens berhasil mengelabui lini belakang dari Lazio. Melihat kesempatan tersebut ia langsung melepas tendangan terarah ke gawang Lazio. Skor 2-0 untuk Napoli.

Lazio mencoba membalas ketertinggalan dua gol. Namun, serang-serangannya masih bisa digagalkan oleh pemain Napoli.

Namun sayang, justru Napoli yang berhasil mencetak gol ketiga. Kali ini Dries Mertens kembali mencetak gol untuk Napoli pada menit ke-29. Hingga babak pertama usai, Napoli memimpin 3-0.

Memasuki babak kedua, Lazio mulai bermain lebih lepas. Serangan demi serangan terus dilancarkan meskipun belum berbuah gol.

Napoli yang unggul juga mencoba untuk terus menambah angka. Hasilnya, Fabrian Ruiz berhasil mencetak gol keempat untuk Napoli.

Gol tersebut tercipta pada menit 85, ia mencoba melepas tendangan terukur dari luar kotak penalti. Benar saja, kiper Lazio tidak mampu meraih bola tersebut.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Napoli berhasil meraih empat gol ketika menjamu Lazio di pekan 14 Liga Italia.