Sukses


VIDEO: Momen Lionel Messi Terima Gelar Ballon d'Or Ketujuh, Perhatikan Ekspresi Robert Lewandowski!

Bola.com, Jakarta Lionel Messi sukses meraih gelar Ballon d'Or ketujuh dalam kariernya. Ia mengalahkan pesaing utamanya tahun ini seperti Robert Lewandowski dan Jorginho.

Keberhasilan Messi meraih Copa America bersama Timnas Argentina seakan melengkapi gelar Ballon d'Or. Ia mengatakan bahwa trofi tertinggi antar negara di Amerika Selatan itu sungguh spesial.

"Terima kasih kepada rekan setim saya, terutama di Timnas Argentina. Memenangi Copa America sungguh luar biasa, spesial buat saya. "Lebih lanjut, bintang PSG itu berjanji bakal meneruskan performa apiknya di level klub.

"Saya tidak tahu berapa lama bisa berada di level seperti ini. Saya sangat senang. Yang jelas saya ingin berjuang di klub," ujar Messi. "Terima kasih buat istri saya, anak-anak saya, orang tua saya juga. Untuk Robert Lewandowski, bangga rasanya bisa bersaing dengan Anda," kata Lionel Messi lagi.

Lionel Messi duduk bersebelahan dengan Robert Lewandowski di acara tersebut. Ekspresi santai Robet Lewandowski saat nama Lionel Messi disebut, menjadi perhatian sendiri para penonton.

Video Populer

Foto Populer