Sukses


Jelang Liga Italia AC Milan Vs Genoa: Paolo Maldini Sebut Andriy Shevchenko Pemberani

Bola.com, Milan - Direktur AC Milan, Paolo Maldini tak sabar bereuni dengan Andriy Shevchenko. AC Milan akan meladeni Genoa pada lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Feraris, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Andriy Shevchenko merupakan pelatih baru Genoa. Mantan pelatih Timnas Ukraina itu mengambil alih tim setelah pemecatan Davide Ballardini pada Sabtu (6/11/2021). Dia telah menandatangani kesepakatan hingga 2024.

“Sheva terbukti memiliki keberanian. Dia mencintai pekerjaan ini dan dia menerima tugas yang berat," kata Maldini.

“Dia adalah seorang juara dan dia akan membuktikannya. Saya mendukungnya, tetapi saya selalu ingin menang, itulah olahraga. Saya ingin menang bahkan ketika saya bermain tenis meja dengan saudara saya," kata Maldini.

“Saya pikir kami mencapai puncaknya di Manchester di Final Liga Champions 2003 ketika dia mencetak gol penalti itu. Shevchenko beradaptasi dengan kami ketika dia tiba, dia memiliki bakat luar biasa, tetapi dengan kebiasaan yang berbeda, dia berubah dan menjadi striker seperti dia," kata legenda AC Milan itu.

2 dari 3 halaman

Petualangan Baru

Genoa menjadi klub pertama yang ditangani Andriy Shevchenko. Sebelumnya, ia membesut Timnas Ukraina pada 2016 dimulai menjadi asisten sampai pelatih kepala.

Sebagai pemain, ia tidak asing dengan Serie A, dengan dua periode berbeda di Milan dari 1999/2006 dan lagi pada 2008/2009 dengan status pinjaman dari Chelsea, di mana ia memenangkan Ballon d'Or 2004.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer