Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Salernitana Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus bertandang ke markas tim promosi, Salernitana, pada giornata 15 Serie A Liga Italia, Rabu (1/11/2021) dini hari WIB. Laga yang bakal digelar di Stadion Arechi itu akan sangat menarik bagi kedua tim.

Salernitana tanpa satu pun kemenangan dalam empat laga terakhir di Serie A. Namun, mereka juga termotivasi karena Juventus juga baru saja mengalami kekalahan dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi.

Salernitana mengalami tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat laga terakhir. Mereka kalah 0-1 dari Napoli, 0-3 dari Lazio, dan 0-2 dari Sampdoria, dan bermain imbang 1-1 dengan Cagliari.

Saat ini tim yang diperkuat oleh Franck Ribery tersebut terdampar di dasar klasemen dengan torehan delapan poin. Sementara itu, Juventus telah menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir, kalah 0-4 dari Chelsea di Liga Champions dan 0-1 dari sang tamu, Atalanta, di Serie A Liga Italia.

Saat kalah dari Atalanta di Turin pada akhir pekan lalu, Juventus juga kehilangan Federico Chiesa dan Weston McKennie yang dibekap oleh cedera.

Juventus memang sedang berada di situasi yang tidak optimal. Mereka kesulitan mencetak gol dalam dua laga terakhirnya. Namun, lawan-lawannya memang berat, yakni Chelsea dan Atalanta.

Kali ini, lawannya 'cuma' Selernitana. Meski main tandang, juga tanpa McKennie dan Chiesa, rasanya keterlaluan kalau Juventus sampai gagal menang.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Salernitana vs Juventus

Stadion Stadio Arechi

Rabu, 1 Desember 2021

Kick-off: 02:45 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-2?schedule_id=1484234)

 
3 dari 3 halaman

Posisi Salernitana dan Juventus di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer