Sukses


Liga Italia: Bisikan Max Allegri yang Membuat Juventus Kesetanan di Kandang Salernitana

Bola.com, Jakarta - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini menyebut pelatih Max Allegri menginspirasi mereka untuk menang atas Salernitana.

Paulo Dybala dan Alvaro Morata mencetak gol untuk kemenangan Juventus 2-0 pada laga lanjutan Liga Italia di Stadio Arechi, Salerno, Rabu (1/12/2021) dini hari WIB.

“Itu adalah penampilan yang bagus, tetapi pelatih menggunakan kata-kata yang tepat untuk membuat kami menyadari apa yang perlu kami lakukan,” kata Chiellini kepada DAZN.

Kemenangan di kandang Salernitana begitu berarti bagi Juventus yang belum konsisten musim ini.

“Kami butuh rasa tanggung jawab, jangan melakukan sesuatu yang luar biasa, lakukan saja dengan mentalitas yang benar. Kami bermain dengan rasa hormat dan kerendahan hati yang tepat, yang tidak dapat kami hindari di posisi kami saat ini, dan kami bersiap untuk pertandingan berikutnya," lanjutnya.

“Kami bermain bersih hari ini. Kami tahu itu akan sulit setelah Salernitana bermain di bagus dengan dukungan para penggemar yang sangat bersemangat, tetapi kami bertahan."

Dengan tambahan tiga poin, Juventus menempel Fiorentina di posisi ke-7 klasemen sementara dengan 24 poin.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga senang dengan kemenangan 2-0 atas Salernitana. Kemenangan ini memotivasi mereka untuk mencapai target empat besar.

“Saya pikir para pemain tampil bagus malam ini. Itu tidak mudah melawan Salernitana di depan para penggemar mereka," kata Allegri kepada DAZN.

“Ini bukan waktu yang mudah. Kami kalah dari Atalanta dan bisa saja mencetak lebih banyak gol malam ini. Saya mengatakan Juventus telah memberi kami begitu banyak dan inilah saatnya kami memiliki rasa tanggung jawab dan memberi kembali kepada klub ini. Kami harus fokus, karena kami terlalu sering gagal melawan klub-klub kecil musim ini," katanya.

Sumber: DAZN via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer