Sukses


Liga Italia: Belum Tentukan Masa Depan Bersama Chelsea, Jorginho Digoda Juventus

Bola.com, Turin - Juventus mulai membidik target-target yang akan diboyong dalam bursa transfer, baik Januari 2022 maupun pada musim panas tahun depan. Gelandang Chelsea, Jorginho, menjadi satu pemain yang masuk dalam radar transfer Bianconeri.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Juventus telah melakukan kontak dengan perwakilan Jorginho belum lama ini untuk mencari kemungkinan membawa pulang pemain asal Italia itu berkarier di Serie A Liga Italia.

Sampai saat ini, Jorginho diketahui belum menandantangani kontrak baru bersama Chelsea, di mana durasi kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023.

Jorginho saat ini tengah berada dalam puncak kariernya. Bahkan ia juga memainkan peran penting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu dan membawa Italia juara Euro 2020.

Keberhasilannya itu membawa Jorginho menjadi kandidat meraih Ballon d'Or 2013, walau pada akhirnya ia hanya berada di peringkat ketiga, di belakang Lionel Messi yang menjadi pemenang dan Robert Lewandowski yang berada di peringkat kedua.

 

2 dari 3 halaman

Juventus Bergerak jika...

Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Jorginho akan melakukan perpanjangan kontrak bersama Chelsea. Namun, pihak klub kabarnya cukup percaya diri bisa mempertahankannya selama beberapa tahun ke depan.

Sembari menanti keputusan Jorginho menandatangani kontrak baru bersama Chelsea atau tidak, sejumlah klub diperkirakan bakal memantau situasinya, seperti halnya yang tengah dilakukan oleh Juventus.

Agen Jorginho, Joao Santos, baru-baru ini mengindikasikan kemungkinan kliennya itu kembali ke Serie A yang membuat rumor dan spekulasi pun berkembang. Namun, tak ada yang berlanjut karena gelandang Chelsea itu sepertinya betah di London.

Juventus dikabarkan ingin mencoba untuk maju memberikan tawaran. Raksasa Italia itu berniat untuk merekrutnya jika memang Jorginho memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan meninggalkan Chelsea.

Sumber: Calciomercato

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer