Sukses


Liga Champions: Sah! Manchester United Vs Young Boys Tetap Digelar di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Young Boys telah diberikan dispensasi khusus oleh otoritas Swiss untuk melakukan perjalanan ke Manchester United pada pertandingan Liga Champions, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, UEFA dilaporkan telah menimbang agar pertandingan Manchester United vs Young Boys digelar di lokasi netral. Sebab, Swiss memberlakukan wajib karantina 10 hari menyusul kemunculan varian terbaru COVID-19, Omicron.

Akan tetapi, klub Swiss itu kini telah mengonfirmasi bahwa hal itu tidak perlu. "BSC Young Boys telah menerima izin khusus dari Kanton Bern untuk pertandingan tandang di Liga Champions dan UEFA Youth League."

"Ini berarti bahwa juara Swiss tidak akan bisa memainkan pertandingan liga domestik melawan Sion (12 Desember) dan Basel (15 Desember) dan juga akan memainkan pertandingan terakhir tahun ini pada 19 Desember di Lugano,"

Young Boys mengatakan para pemain dan staf akan meninggalkan Bern, Ibu Kota Swiss, pada hari Selasa melalui penerbangan charter ke Manchester dan kembali ke Swiss pada hari Kamis.

 

2 dari 2 halaman

Terima Kasih kepada Pemerintah Swiss

Masih dalam konteks yang sama, pihak klub berterima kasih atas kelonggaran yang diberikan pemerintah Swiss, khususnya Kota Bern.

"BSC YB ingin mengucapkan terima kasih kepada Kanton Bern atas fleksibilitas dan pengecualian dan akan melakukan segala daya untuk terus bertindak sebagai panutan."

Manchester United mengamankan posisi teratas grup usai menang 2-0 di Villarreal dalam pertandingan Liga Champions.

Sumber: Young Boys

Video Populer

Foto Populer