Sukses


VIDEO Liga Italia: AC Milan Menang! Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messias Buat Kiper Genoa Tak Berdaya

Bola.com, Genoa - AC Milan meraih tiga poin saat bertandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, kandang Genoa, pada pekan ke-15 Liga Italia (Serie A) 2021/2022, Kamis (2/12/2021) dinihari WIB. I Rossoneri menang 3-0 berkat gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messias.

Gol Zlatan Ibrahimovic membuat kiper Genoa, Salvatore Sirigu, hanya bisa menatapi bola masuk ke dalam gawangnya. Gol striker AC Milan tersebut tercipta pada menit ke-10 dari eksekusi tendangan bebas. Ibra menendang bola dari luar kotak penalti lalu mengarah ke kiri dalam gawang Sirigu. Penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut hanya bisa melihat bola meluncur masuk.

Tidak sampai di situ penderitaan Sirigu. Pada masa injury time babak pertama, menit 45+1', Junior Messias yang kali ini membuat kiper Genoa tersebut tak berdaya. Rade Krunic menendang bola di dalam kotak penalti tim lawan, kemudian bola mengenai pemain Genoa lalu melambung. Bola lambung tersebut ditanduk Junior Messias.

Bola hasil tandukan Junior Messias mengarah ke dalam gawang Genoa. Sirigu melompat untuk menjangkau bola tetapi tidak bisa dihalau. Bola menukik masuk ke dalam gawang tim tuan rumah dan skor menjadi 2-0. Skor tersebut menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Junior Messias kembali membuat Sirigu tak berdaya. Brahim Diaz mengoper bola ke Junior Messias, yang kemudian melepaskan tembakan. Bola hasil tembakan pemain berusia 30 tahun tersebut mengarah ke pojok kanan bawah gawang Genoa. Sirigu hanya bisa melihat bola meluncur ke dalam gawangnya dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Skor 3-0 tercipta dan bertahan hingga pertandingan Genoa kontra AC Milan berakhir. Seperti apa gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messias? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer