Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Tebar Kode Minta Kontraknya di AC Milan Diperpanjang

Bola.com, Jakarta - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic belum akan pensiun. Usianya kini sudah 40 tahun. Ia malah berarap kontrak di Milan diperpanjang.

Pemain asal Swedia itu mencetak gol pembuka dari tendangan bebas dalam kemenangan 3-0 AC Milan atas Genoa di Stadion Luigi Ferarris, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

“Saya senang, sebelum pertandingan, kami sudah memutuskan berapa lama saya akan bermain. Orang-orang ini membuat saya bersenang-senang dan merasa muda,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

“Kami telah membuat kesalahan yang merugikan kami di dua pertandingan sebelumnya. Itu semua salah kami, bukan prestasi lawan, tetapi kami menang hari ini.”

Rossoneri kini terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Napoli yang bermain imbang 2-2 melawan Sassuolo di Stadio Mapei.

AC Milan kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina dan Sassuolo, sementara Stefano Pioli menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan pekan lalu.

“Sekarang saya harus memperbarui,” kata Ibra sambil tersenyum.

“Saya senang untuknya karena dia pantas mendapatkannya, jika dia memperbarui, saya juga. Pioli telah melakukan pekerjaan yang hebat.”

2 dari 4 halaman

Bisakah AC Milan Memenangkan Scudetto?

AC Milan kini berjarak satu angka dari Napoli (35 poin). Tapi, mereka juga dipepet Inter Milan yang mengumpulkan 34 poin.

“Saya senang untuk para penggemar. Selama bertahun-tahun, mereka tidak menikmati seperti yang mereka nikmati sekarang. Saya ingin membuat mereka bahagia, tetapi jika kami tidak memenangkan trofi, kami tidak melakukan apa-apa.”

Ibrahimovic kembali ke Milan untuk periode kedua pada Januari 2020. Kontraknya berakhir pada akhir musim. Tetapi menurut beberapa laporan di Italia, baik Rossoneri dan sang striker bersedia untuk terus bersama hingga 2023.

Pemain asal Swedia itu telah mencetak enam gol dalam 12 penampilan bersama Rossoneri musim ini.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Inter Milan Vs Spezia 2-0

Bologna Vs AS Roma 1-0

Sassuolo Vs Napoli 2-2

Genoa Vs AC Milan 0-3

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer