VIDEO: Highlights Laga Gokil di Liga Italia Pekan Ini, Drama 8 Gol Saat Lazio Hadapi Udinese

Oleh Okie Prabhowo pada 03 Des 2021, 14:47 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 14:47 WIB

Bola.com, Roma - Pertandingan gokil terjadi pada pekan ke-15 Liga Italia (Serie A) 2021/2022. Laga yang dimaksud yaitu saat Lazio menjamu Udinese di Stadio Olimpico, Jumat (3/12/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, 8 gol tercipta!

Lazio dikejutkan dengan gol Beto pada menit ke-17. Beto menciptakan gol dengan tandukan kepala menyambut bola hasil umpan lambung dari Mato Jajalo. Bola ditempatkan ke pojok kiri bawah gawang sehingga tidak bisa dijangkau kiper tim tuan rumah, Pepe Reina.

Beto kembali membobol gawang Pepe Reina pada menit ke-32. Kali ini, berawal dari skema serangan balik. Beto menggiring bola dari tengah lapangan ke dalam kotak penalti setelah mendapat bola hasil umpan dari Isaac Success.

Namun, dua menit kemudian, Ciro Immobile mengubah skor menjadi 1-2. Felipe Anderson melancarkan serangan dari sisi kiri pertahanan Udinese. Ia melepaskan bola dengan umpan tari melambung setelah berada di dalam kotak penalti. Sempat terjadi kemelut, tetapi Immobile memanfaatkan peluang lalu mendaratkan bola ke dalam gawang tim tamu.

Tidak sampai di situ drama yang terjadi pada babak pertama. Nahuel Molina mengantarkan Udinese unggul 3-1 pada menit ke-44. Ia mencetak gol setelah memanfaatkan bola hasil umpan silang mendatar dari Gerard Deulofeu.

Lalu, bagaimana bisa 8 gol akhirnya tercipta dalam pertandingan Lazio kontra Udinese? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.