Sukses


Jelang Laga Reuni Jose Mourinho Vs Inter Milan di Liga Italia, Simone Inzaghi: Saya Bangga Bisa Melawan Dia

Bola.com, Jakarta - Laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 malam ini akan mempertemukan AS Roma sebagai tuan rumah yang menjamu Inter Milan di Olimpico pukul 00.00 WIB.

Pertandingan ini bakal jadi ajang reuni penggawa kedua tim. Dari AS Roma ada sosok Jose Mourinho sebagai pelatih yang pernah membawa Inter Milan merasakan treble winners.

Sementara dari kubu Inter Milan ada nama Edin Dzeko yang sama-sama diketahui sempat sangat lama memperkuat AS Roma.

Buat Jose Mourinho, ini jadi pertemuan pertama mereka melawan eks timnya, Inter Milan yang pernah ia bawa merasakan treble winners tahun 2010.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pun membeberkan betapa bangganya dirinya bisa melawan pelatih sekaliber Jose Mourinho.

"Sebuah kebanggaan buat saya bertemu pelatih dengan kapasitas pernah merasakan treble winners. Saya belum pernah bertemu dengannya," kata Simone Inzaghi.

"Ini bakal jadi laga khusus buatnya. Tapi kami juga harus semakin hati-hati karena kami tahu kualitas dan sejarah yang ia punya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Inter Milan sendiri mengalami badai cedera menuju laga kontra AS Roma. Seperti palang pintu andalan, Stefan de Vrij yang dipastikan absen akibat cedera.

Andrea Ranocchia, Matteo Darmian, Aleksandr Kolarov plus Alessandro Bastoni juga tidak bisa diturunkan pada laga kontra AS Roma.

Hanya saja AS Roma juga punya masalah serupa. Jose Mourinho tanpa Tammy Abraham, Rick Karsdorp sampai kapten tim Lorenzo Pellegrini pada laga ini.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma dan Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer