Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AC Milan Vs Salernitana

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan ditantang tim promosi Salernitana pada pekan ke-16 Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Sabtu 4 Desember 2021.

Pertandingan di San Siro ini dijadwalkan kick-off 21:00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio.

AC Milan sempat melalui tiga laga di Serie A tanpa kemenangan. Milan bermain seri 1-1 dengan Inter, kemudian kalah beruntun 3-4 dari Fiorentina dan 1-3 dari Sassuolo. Namun, pasukan Stefano Pioli telah kembali ke jalur kemenangan.

Tim yang menjadi 'tumbal' kebangkitan Milan adalah Genoa, yang dilatih eks Rossoneri, Andriy Shevchenko. Mereka menang 3-0 di markas Genoa tengah pekan kemarin lewat satu gol Zlatan Ibrahimovic dan dua gol Junior Messias.

Sementara itu, Salernitana selalu gagal menang dalam lima laga terakhirnya. Terkini, Salernitana dipukul sang tamu Juventus 0-2. Mereka pun semakin terbenam di dasar klasemen.

Milan saat ini hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Napoli, dan cuma unggul satu poin atas peringkat tiga Inter. Kemenangan atas Salernitana adalah target mutlak bagi mereka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-16 Liga Italia 2021/2022

AC Milan vs Salernitana

  • Stadion San Siro
  • Sabtu, 4 Desember 2021
  • Kickoff: 21.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan dan Salernitana?

Video Populer

Foto Populer