Sukses


Liga Italia: Juventus Tak Kunjung Resmikan Kontrak Baru Paulo Dybala, Tunggu Apa Sih?

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala tak kunjung menyelesaikan secara resmi perpanjangan kontraknya. Hingga kini, kabar bahwa Paulo Dybala menambah masa bakti di Bianconeri belum tampak.

Paulo Dybala banyak diberitakan hanya tinggal selangkah lagi untuk menambah kontraknya bersama Juventus. Hanya saja hingga sekarang baik sang pemain dan klubnya juga belum memberikan keterangan resmi.

Diketahui, perpanjangan kontrak Dybala adalah prioritas utama Juventus. Peran pria berkebangsaan Argentina tersebut masih sangat dibutuhkan, apalagi si Nyonya Tua kekurangan pemain bertipe kreatif di lini depan.

Perpanjangan kontrak pun harus dilakukan agar Juventus tidak kehilangan sang bintang tanpa mendapatkan uang sepeser pun dari kepergiannya. Itu bisa terjadi pada pertengahan tahun 2022 mendatang kalau kesepakatan tak kunjung tercapai.

Kabar baiknya, Romeo Agresti dari Goal Italia mengabarkan kalau Juventus dan Dybala sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru. Perjanjian tersebut menyatakan bahwa Dybala bakal bertahan di Allianz Stadium sampai tahun 2026.

 

2 dari 4 halaman

Bergaji Tinggi

Kabar tersebut sudah tersebar dan diketahui oleh publik hingga ke perinciannya. Termasuk bayaran sebesar delapan juta plus bonus dua juta euro yang membuatnya jadi pemain dengan gaji terbesar kedua di klub setelah Matthijs de Ligt.

Sang agen, Jorge Antun, mulanya direncanakan akan terbang ke Turin untuk membubuhkan tanda tangan di kontrak baru sang klien. Namun sampai saat ini, batang hidung Antun belum juga terlihat di Turin.

Laporan dari Calciomercato.com dan La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa ada beberapa perincian yang belum kelar sampai saat ini. Sementara Tuttosport berujar bahwa cedera yang sempat dialami Dybala jadi alasan penundaan.

3 dari 4 halaman

Tinggal Tanda Tangan

Namun publik, khususnya para fans Juventus tidak perlu khawatir dengan masa depan Dybala. Sebab kesepakatan telah dicapai oleh kedua belah pihak dan hanya kurang tanda tangan saja.

Satu-satunya kabar buruk cuma datang dari SportMediaset. Media tersebut mengatakan bahwa Bianconeri tak tertarik memberikan bayaran besar kepada Dybala dan sedang mencoba untuk menurunkan gajinya.

Dybala diyakini akan tampil sejak menit awal ketika Juventus menjalani laga lanjutan Serie A hari Senin (6/12/2021) nanti. Pasukan Massimiliano Allegri dijadwalkan akan bertemu dengan Genoa di Allianz Stadium.

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 4/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer