Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AS Roma Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - AS Roma dan Inter Milan akan berduel pada pekan ke-16 Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Minggu 5 Desember 2021. Pertandingan di Stadio Olimpico ini dijadwalkan kick-off 00:00 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. Ini bakal menjadi ajang reuni buat Jose Mourinho, juga Edin Dzeko. Mereka bakal bertemu dengan mantan klubnya.

Mourinho, yang mulai musim ini melatih AS Roma, adalah eks pelatih Inter Milan periode 2008-2010 yang membawa Nerazzurri meraih lima gelar, termasuk dua scudetto Serie A serta treble musim 2009/2010. Mourinho belum pernah menghadapi Inter sebagai pelatih lawan. Ini bakal menjadi yang pertama kalinya.

Sementara itu, Dzeko adalah striker Roma periode 2015-2021 yang gabung dengan Inter musim panas kemarin. Dia sudah mencetak 10 gol dalam 20 penampilan untuk Inter di semua kompetisi musim ini.

Roma saat ini berada dalam kondisi yang kurang ideal. Sempat meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, Roma kalah 0-1 dari tuan rumah Bologna di laga terakhir mereka. Sialnya lagi, Tammy Abraham serta Rick Karsdorp mendapatkan kartu kuning, dan harus absen lawan Inter akibat akumulasi. Mourinho pasti pusing, karena dia juga kehilangan beberapa pemain akibat cedera.

Bicara performa, Inter jauh lebih baik. Di laga terakhirnya, tim besutan eks Lazio, Simone Inzaghi, itu mengalahkan Spezia 2-0 lewat gol Roberto Gagliardini dan penalti Lautaro Martinez.

Inter pun tercatat selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua ajang, juga tak terkalahkan sepuluh pertandingan. Rasanya wajar jika Inter lebih difavoritkan saat melawan Roma.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-16 Liga Italia 2021/2022

  • AS Roma vs Inter Milan
  • Stadion Olimpico
  • Minggu, 5 Desember 2021
  • Kickoff: 00.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma dan Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer