Sukses


VIDEO: AC Milan Menang 2-0 atas Salernitana, Pimpin Klasemen Sementara

Bola.com, Jakarta AC Milan menumbangkan Salernitana 2-0 pada lanjutan Liga Italia di San Siro, Sabtu (4/12/2021) malam. Gol kemenangan AC Milan di laga ini dikemas oleh Franck Kessie dan Alexis Saelemaekers.

Bermain di depan pendukung mereka sediri, AC Milan langsung tancap gas. Mereka langsung membombardir gawang sang tamu. Benar saja, baru lima menit laga berjalan, Milan sudah membuka keunggulan. Menerima umpan tarik dari sisi kiri, Kessie melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihaalu Belec. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Milan.

Unggul satu gol membuat Milan semakin percaya diri menyerang. Benar saja, hanya berselang 15 menit, Milan menggandakan keunggulan setelah tembakan melengkung Saelemaekers menembus gawang Salernitana. Skor berubah menjadi 2-0.

Di sisa babak pertama, AC Milan tampil dominan. Mereka mendominasi jalannya pertandingan dan mereka memiliki sejumlah peluang yang seharusnya bisa berbuah gol. Sementara Salernitana sulit keluar dari tekanan dan minim mengancam gawang AC Milan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua situasi tidak banyak berubah. Meski sudah melakukan tiga pergantian pemain, AC Milan masih mendominasi jalannya pertandingan. Tertinggal dua gol membuat Salernitana mencoba bermain agresif. Sang pelatih memasukkan banyak pemain bertipe menyerang untuk mengejar ketertinggalan.

Meski kedua tim sama-sama memiliki peluang, namun tidak ada gol tambahan yang terjadi. Sehingga skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Milan. Berkat hasil ini, AC Milan naik ke puncak klasemen sementara Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer