Sukses


Liga Italia: Insiden Adu Mulut Allegri dan Alvaro Morata Nodai Kemenangan Juventus, Ini Isi Pertengkarannya

Bola.com, Turin - Insiden pertengkaran antara Massimiliano Allegri dan Alvaro Morata mewarnai kemenangan Juventus dengan skor 2-0 atas Genoa pada lanjutan Liga Italia 2021/2021, di Juventus Stadium, Turin, Senin (6/12/2021) dini hari WIB. 

Dua gol kemenangan Juventus pada laga tersebut masing-masing dicetak Juan Cuadrado dan Paulo Dybala, yaitu pada menit kesembilan dan 82. Namun, ada insiden yang menarik perhatian fans.

Alvaro Morata jelas kesal selama pertandingan kontra Genoa. Dia mendapat kartu kuning dari wasit karena perbedaan pendapat dan kemudian berdebat dengan Max Allegri saat ditarik keluar. 

Insiden itu terjadi pada menit ke-73 saat Juventus baru memimpin 1-0 melalui gol Juan Cuadrado langsung dari tendangan sudut.

Morata mendapat kartu kuning karena adu mulut dengan Davide Biraschi dan beberapa saat kemudian digantikan oleh Moise Kean. 

Saat Alvaro Morata berjalan keluar meninggalkan lapangan, Allegri mendorong bahunya dan berteriak. Apa yang dikatakannya? 

.

 

2 dari 4 halaman

Isi Pertengkaran

Ucapan Allegri terekam moleh mikrofon yang ada di pinggir lapangan. "Kamu memberi mereka tendangan bebas. Kamu harus tutup mulutmu!" kata Allegri. 

Morata tidak diam saja. Dia juga membalas teriakan Allegri dengan marah. Keduanya tampak adu mulut di pinggir lapangan. 

"Apa yang sudah saya lakukan?" ujar Morata. 

 

3 dari 4 halaman

Respons Allegri

Setelah pertandingan Allegri mengungkap alasannya berteriak dan mengganti Alvaro Morata pada pertandingan tersebut. 

"Dia kena kartu kuning. Dia kemudian malah lanjut berdebat. Saya memilih menariknya keluar," kata Allegri, seperti dikutip Football Italia

"Ini mengecewakan, karena Alvaro bermain baik dan juga keseluruhan tim," imbuh dia. 

Sumber: Football Italia, Goal Internasional 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer