Sukses


VIDEO: Gol Spektakuler yang Tercipta dari Tendangan Sudut di Laga Juventus Vs Genoa

Bola.com, Jakarta Juventus berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia musim 2021/2022. Bertemu Genoa, Senin (6/12/2021) dini hari Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan 2-0.

Namun, dalam pertandingan kali ini terdapat pemandangan tidak sedap. Pasalnya, Massimilliano Allegri bersitegang dengan Alvaro Morata di pinggir lapangan.

Juventus mengawali laga dengan apik, mereka mendominasi permainan sejak babak pertama dimulai. Dalam pertandingan kali ini, ada gol spektauler yang tercipta.

Gol tersebut dicetak oleh Cuadrado di menit ke-9. Cuadrado membuat kejutan dengan mencetak gol langsung dari tendangan sudut. Bola melengkung ke tiang jauh di luar jangkauan Sirigu. Juventus unggul 1-0 atas Genoa.

Setelah unggul satu gol, Juventus terus menekan lini bertahan Genoa. Beberapa peluang sempat tercipta namun masih belum menambah gol.

Pada menit ke-36, Juventus mendapat peluang untuk menggandakan peluang. Sayang sundulan De Ligat masih bisa ditepis oleh Sirigut. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Juventus tidak mengendurkan serangan. Beberapa peluang juga kembali tercipta diawal babak kedua.

Menit ke-51, Dybala mendapatkan peluang terbaiknya. Umpan silang Morata jatuh tepat di depan Dybala yang berdiri di depan kotak penalti, sayang tembakannya masih melebar tipis.

Hingga menit ke-60, Genoa belum berhasil membuat percobaan ke gawang Juventus. Beberapa kali serangannya gagal diterapkan Genoa.

Juventus berhasil mencetak gol kedua lewat Dybala. Umpan Bernardeschi mendarat sempurna untuk Dybala di kotak penalti yang tinggal menyambut bola dengan tembakan mendatar ke tiang jauh. Skor 2-0 untuk Juventus.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Genoa dalam lanjutan Liga Italia musim 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer