Sukses


Lionel Messi Mulai Ragukan Kemampuan Mauricio Pochettino, Alarm Tanda Bahaya buat PSG Nih!

Bola.com, Paris - Alarm peringatan menyala keras di markas Paris Saint-Germain (PSG). Sang superstar, Lionel Messi, dikabarkan mulai meragukan kemampuan sang pelatih, Mauricio Pochettino, dalam meramu PSG. 

Mauricio Pochettino tampaknya tidak punya petunjuk cara mengeluarkan kemampuan terbaik Lionel Messi. Pemain Argentina itu menjadi bayangan dirinya sendiri sejak pindah ke Parc des Princes pada musim panas ini.

Messi hanya mengemas empat gol dalam 13 pertandingan sejauh ini, termasuk satu dari sembilan pertandingan Ligue 1.

Pochettino dan Messi juga sepertinya tidak memiliki hubungan mesra, ada rumor yang menunjukkan mereka kurang harmonis.

Menurut laporan Sky Sports, seperti dikutip Sportkeeda, Senin (6/12/2021), Lionel Messi benar-benar serius mulai meragukan kemampaun Pochettino. Mantan pemain Barcelona itu tak yakin dengan sistem dan pilihan taktik Pochetino. Buktinya, PSG gagal tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Menurut laporan tersebut, Pochettino juga telah kehilangan kepercayaan dan rasa hormat dari pemain lain di ruang ganti PSG. Para pemain tersebut dilaporkan tidak senang dengan taktik yang terlalu fleksibel, dan percaya tim tidak akan berkembang jika hal-hal terus berjalan seperti itu.

 

2 dari 3 halaman

Gagal Bertaji

PSG mencatatkan start mengecewakan pada musim 2021/2022. Tim bertabur bintang tersebut gagal bertaji, terutama dalam beberapa pekan terakhir. 

The Parisians hanya mememnangi satu dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, mengalahkan St Ettiene 3-1. PSG kemudian hanya imbang melawan Lens dan Lille, serta keok dari Manchester City di Liga Champions. 

Meski demikian, PSG masih bercokol di peringkat pertama klasemen Liga 1, dengan torehan 42 poin dari 17 pertandingan. Namun, posisi mereka itu lebih dipengaruhi karena tak banyak persaingan ketat di Ligue 1 musim ini. 

 

3 dari 3 halaman

Statistik Messi Picu Banyak Pertanyaan

Angka-angka Lionel Messi di bawah Mauricio Pochettino meninggalkan banyak pertanyaan. Pemain Argentina itu mencetak empat gol dan tiga assist dalam 13 penampilan untuk Parisians. Lebih mengecewakan lagi karena dia baru mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan Ligue 1 sejauh ini.

Statistik Messi di Eropa jauh lebih banyak. Dia mencetak tiga gol dalam empat pertandingan di Liga Champions. 

Namun, angka-angka itu memang jauh dari ideal bagi Messi, yang terbiasa menjadi mesin gol di Barcelona. 

Sumber: Sky Sports, Spotkeeda 

Video Populer

Foto Populer