Sukses


Liga Champions: AC Milan Diterpa Badai Cedera Jelang Laga Hidup Mati Kontra Liverpool

Bola.com, Milan - Krisis cedera AC Milan berlanjut saat Pietro Pellegri dan Rafael Leao akan dipaksa absen melawan Liverpool karena cedera otot. Tentu ini jadi kabar buruk mengingat mereka wajib menang untuk lolos ke fase gugur Liga Champions 2021/2022.

Leao dan Pellegri diganti saat Rossoneri menang 2-0 atas Salernitana pada Sabtu akhir kemarin dan tidak akan bisa dimainkan saat tim Stefano Pioli menjamu Liverpool di San Siro tengah pekan ini.

Keduanya menjalani pemeriksaan medis pagi ini, dan hasil tes menunjukkan Leao dan Pellegri mengalami cedera otot paha.

Daniele Longo dari Calciomercato.com melaporkan bahwa Pellegri mengalami cedera adduktor di paha kanannya, sementara Leao mengalami cedera di paha kanannya, yang menyebabkan luka kecil di bisepnya.

AC Milan telah berlatih di Milanello dan Theo Hernandez sedang berlatih di gym karena dia demam. Kabar bagusnya, mantan bintang muda Real Madrid akan tersedia melawan Liverpool.

 

2 dari 2 halaman

Badai Cedera

Kini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, harus mengatasi tekanan tanpa Simon Kjaer, Davide Calabria, Ante Rebic, Olivier Giroud dan Samu Castillejo.

AC Milan harus mengalahkan Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan berharap Porto dan Atletico Madrid bermain imbang.

Jika FC Porto menang, apapun hasil yang didapat AC Milan atas Liverpool tak akan meloloskan Zlatan Ibrahimovic dkk. ke babak 16 besar Liga Champions.

Sumber: Calciomercato

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer