Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: AC Milan Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjalani partai hidup-mati kontra Liverpool pada matchday terakhir Grup B Liga Champions 2021/2022 di Stadion San Siro, Rabu (8/12/2021) pukul 03.00 WIB. Bagi Rossoneri, ini adalah laga krusial yang wajib dimenangkan demi peluang lolos ke babak 16 besar.

Namun, bisa atau tidaknya AC Milan menyusul sang juara grup Liverpool juga tergantung pada hasil pertandingan Porto vs Atletico Madrid di Portugal.

Posisi di klasemen sejauh ini: Liverpool (15 poin), Porto (5 poin), AC Milan (4 poin), Atletico Madrid (4 poin).

Milan akan lolos jika mengalahkan Liverpool dan Porto vs Atletico berkesudahan seri. Dengan kata lain, nasib Milan tak sepenuhnya berada di tangan mereka sendiri.

Pada matchday 1 di Inggris, Milan takluk 2-3. Tertinggal gara-gara bunuh diri Fikayo Tomori menit 9, Milan sempat berbalik unggul lewat gol-gol Ante Rebic menit 42 dan Brahim Diaz menit 44. Namun, Liverpool berbalik menang melalui gol-gol Mohamed Salah menit 48 dan Jordan Henderson menit 69.

AC Milan perlu membalas kekalahan itu di San Siro, dan tentunya sambil berdoa supaya tak ada pemenang di Estadio do Dragao.

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (8/12/2021) 

  • AC Milan Vs Liverpool 
  • Stadion: San Siro
  • Kick-off: 03.00 WIB 
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/7937-champions-league

Video Populer

Foto Populer