Sukses


VIDEO: Kekalahan Memalukan Lionel Messi Sepanjang Kariernya, yang Terbesar dari Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Lionel Messi punya karier yang sangat sukses dalam dunia sepak bola. Megabintang asal Argentina itu sudah memenangkan banyak gelar, baik pribadi maupun bersama timnya.

Messi memenangkan 10 gelar La Liga dan empat Liga Champions saat bermain bersama Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga tersebut juga meraih Copa America dengan timnas Argentina.

Pemain yang kini membela PSG tersebut juga punya koleksi enam Ballons d'Or. Namanya bahkan kembali difavoritkan sebagai pemenang Bola Emas tahun ini.

Meski begitu, Messi tentu tetaplah manusia biasa. Pemain berusia 34 tahun tersebut juga bisa gagal mencegah timnya kalah, bahkan kadang dengan skor telak.

Salah satu pertandingan yang tidak akan terlupana oleh Lionel Messi yakni saat Barcelona dikalahkan Bayern Munchen di Liga Champions.

Bayern Munchen menjadi mimpi buruk buat Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Barca dipermak habis oleh tim Jerman tersebut.

Karena pendemi COVID-19, kedua tim hanya bertanding satu kali di tempat netral. Bermain di Portugal, Barcelona menyerah dengan skor telak 2-8.

Hasil itu menjadi kekalahan terbesar yang pernah dialami Barcelona di Liga Champions. Kekalahan ini juga yang membuat sang pelatih Quique Setien dipecat pada akhir musim.

Namun, bukan hanya Bayern Munchen saja yang bisa permalukan Lionel Messi. Berikut lima kekalahan besar dalam karier Lionel Messi yang paling memalukan.

Video Populer

Foto Populer