Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions di Vidio: Manchester United Vs Young Boys

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Young Boys pada matchday terakhir Grup F Liga Champions 2021/2022, Kamis (9/12/2021). Pertandingan di Old Trafford tersebut punya makna bagi masing-masing tim. Tim Tuan rumah ingin membalas kekalahan di matchday pertama, dan tim tamu mengincar kemenangan demi bisa tetap berkiprah di Eropa, meski turun ke Liga Europa.

Manchester United sudah pasti menjadi juara Grup F dan lolos ke 16 Besar Liga Champions. Dengan begitu, pertandingan ini bisa menjadi momen bagi Ralf Rangnick untuk merotasi skuadnya.

Namun, bagi Young Boys yang berada di dasar klasemen, laga ini masih krusial. Kemenangan atas The Red Devils berpeluang mengantar mereka finis di peringkat ketiga dan melanjutkan kiprah ke Liga Europa, denggan syarat Atalanta kalah saat menjamu Villarreal.

Keberhasilan Young Boys meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United pada matchday pertama, saat The Red Devils masih ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, menjadi modal untuk bisa menang di Old Trafford.

Kala itu, meski sempat tertinggal lewat gol Cristiano Ronaldo, Young Boys bisa membalikkan kedudukan lewat Nicolas Moumi Ngamaleu dan Jordan Siebatcheu setelah The Red Devils kehilangan Aaron Wan-Bissaka yang dikartu merah oleh wasit.

Manchester United baru saja melewati pertandingan pertamanya bersama Ralf Rangnick dengan kemenangan. The Red Devils menekuk sang tamu, Crystal Palace, di Premier League akhir pekan lalu. Gol tunggal dicetak oleh Fred pada menit ke-77.

Manchester United memang sudah pasti menjadi juara grup, tapi mereka sepertinya tidak akan mengalah pada Young Boys. Apalagi mengingat kekalahan yang dialami The Red Devils di Swiss.

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-2-2): Henderson; Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; McTominay, Matic; Van de Beek, Bruno Fernandes; Elanga, Greenwood.

Pelatih: Ralf Rangnick (interim).

Young Boys (4-5-1): Faivre; Hefti, Lustenberger, Lauper, Lefort; Sulejmani, Sierro, Aebischer, Moumi Ngamaleu; Elia, Siebatcheu.

Pelatih: David Wagner.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Manchester United Vs Young Boys

Old Trafford

Kamis (9/12/2021)

Pukul: 03.00 WIB

Live: Vidio

Video Populer

Foto Populer