Sukses


Ayo Nonton Live Streaming Liga Champions di Vidio: Zenit Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan bertandang ke markas Zenit St Petersburg pada laga terakhir fase Grup H Liga Champions 2021/2022, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.  

Wakil Rusia, Zenit St Petersburg sudah dipastikan finis di peringkat ketiga. Sementara itu, Chelsea masih bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan posisi juara grup.

Posisi di klasemen sejauh ini: Chelsea (12 poin), Juventus (12 poin), Zenit St Petersburg (4 poin), Malmo FF (1 poin). Di sisi lain, pertandingan nanti tak ubahnya seperti partai pemanasan karena tidak berpengaruh lagi bagi kedua tim.

Zenit St Petersburg bakal tampil di play-off fase gugur Liga Europa. Meski poinnya masih bisa disamai oleh Malmo, tapi Zenit unggul head-to-head atas wakil Swedia itu (Zenit 4-0 Malmo, Malmo 1-1 Zenit).

Sementara The Blues Chelsea sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Chelsea bisa mengunci juara Grup H jika menang atas Zenit, atau jika mereka imbang dan Juventus gagal mendulang poin penuh kontra Malmo di Turin.

Pada pertemuan pertama, Chelsea menang tipis 1-0 atas Zenit di Stamford Bridge. Gol tunggal dicetak oleh Romelu Lukaku menit 69.

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (9/12/2021) 

Zenit St Petersburg Vs Chelsea 

Kick-off: 00.45 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/7937-champions-league

Video Populer

Foto Populer