Sukses


Fred Bukan Kaleng-kaleng Coy! Statistik Buktikan Lionel Messi dan 4 Pemain Ini Masih Kalah Tajam

Bola.com, Jakarta - Fred bak sosok zero to hero di Manchester United. Sempat dicap sebagai biang keladi buruknya performa Manchester United musim ini, gelandang asal Brasil itu justru menjelma menjadi pahlawan.

Fred membantu Manchester United mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada pekan ke-15 Premier League, Minggu (05/12/21) malam WIB. Dia mencetak gol tunggal kemenangan timnya.

Gol yang dicetak Fred tersebut cukup indah. Dia merobek gawang Vicente Guaita dengan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Itu merupakan gol kedua Fred di Premier League musim ini. Gol pertamanya tercipta di awal musim saat berhadapan dengan Leeds United.

Fred sendiri bukanlah gelandang yang subur. Namun, dengan torehan dua gol itu, dia tercatat lebih subur dari beberapa bintang ternama lainnya.

Berikut ini lima bintang top Eropa yang koleksi golnya di liga ternyata kalah dari Fred.

2 dari 6 halaman

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara punya karier yang sangat sukses bersama Bayern Munchen. Meski begitu, nama Thiago seolah tenggelam perlahan seiring dengan kepindahannya ke Liverpool.

Menjalani musim kedua bersama armada Jurgen Klopp, Thiago masih belum tampil maksimal bersama The Reds. Cedera membatasi penampilannya pada musim ini.

Thiago baru berhasil mencetak satu gol dalam sembilan penampilan dalam ajang Premier League. Dia masih punya banyak waktu untuk menambah pundi-pundi golnya.

3 dari 6 halaman

Timo Werner

Timo Werner merupakan salah satu penyerang terbaik di Bundesliga. Namun, ketajamannya mendadak menghilang setelah datang ke Chelsea.

Pemain internasional Jerman tersebut kesulitan mencetak gol selama mengenakan seragam Chelsea. Kesulitan Werner juga berlanjut pada musim ini.

Werner baru tampil delapan kali dalam ajang Premier League. Pemain berusia 24 tahun tersebut hanya mampu mencetak satu gol dari penampilannya tersebut.

4 dari 6 halaman

Jack Grealish

Setelah bermain untuk Aston Villa, Jack Grealish memutuskan pindah ke Manchester City. Dia datang ke Etihad dengan status pemain termahal The Citizens dan Premier League pada bursa transfer musim panas lalu.

Grealish tampil gemilang selama bermain untuk Aston Villa pada musim lalu. Namun performanya bersama The Citizens sejauh ini terbilang biasa-biasa saja.

Pemain berusia 26 tahun tersebut baru mengemas satu gol dan dua assist dari 11 penampilan di Premier League. The Citizens tentunya mengharapkan lebih dari pemain yang mereka tebus seharga 117 juta euro.

5 dari 6 halaman

Harry Kane

Tanpa diragukan lagi, Harry Kane adalah salah satu striker terbaik di Premier League. Dia telah mencetak gol secara konsisten untuk Tottenham Hotspur selama beberapa tahun terakhir.

Namun, Kane sepertinya terpengaruh dengan kegagalannya pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Keran golnya di Premier League sekarang macet.

Kane selalu jadi andalan Tottenham dan sudah tampil dalam 13 pertandingan Premier League. Namun, Kane hanya bisa mencetak satu gol dari penampilannya tersebut.

6 dari 6 halaman

Lionel Messi

Lionel Messi membuat heboh pada bursa transfer musim panas lalu. Dia memutuskan meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG.

Messi tercatat sebagai pencetak gol sepanjang masa Barcelona. Karena itu, La Pulga sepertinya tidak akan mengalami kesulitan untuk menunjukkan ketajamannya di Ligue 1.

Namun, Messi ternyata masih membutuhkan waktu untuk menunjukkan performa terbaiknya di klub barunya. La Pulga baru mengemas satu gol dari sembilan penampilan di liga.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 7/12/2021)

Video Populer

Foto Populer