Sukses


VIDEO: Eksperimen Ralf Rangnick untuk Manchester United Berbuah Hasil Imbang Kontra Young Boys di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, melakukan eksperimen saat The Red Devils menghadapi Young Boys dalam laga terakhirnya di Grup F Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (9/12/2021) dinihari WIB. Hasilnya? Nemanja Matic dan kawan-kawan bermain imbang 1-1.

Manchester United sudah dipastikan lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka sudah mengoleksi 10 poin di klasemen Grup F sebelum laga melawan Young Boys, yang sudah dipastikan tidak lolos fase grup.

Ralf Rangnick melakukan eksperimen terhadap Manchester United. Ia tidak membawa pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, David de Gea, dan Bruno Fernandes. Di bawah mistar, Dean Henderson yang dipercaya menjaga gawang tim tuan rumah. Nemanja Matic, yang seharusnya menjadi gelandang, dipasang sebagai bek tengah dan kapten dalam laga kontra Young Boys.

Matic diduetkan bersama dengan Eric Bailly sepanjang 90 menit. Sementara itu, di lini depan, Rangnick mempercayakannya kepada Mason Greenwood dan pemain berusia 19 tahun, Anthony Elanga.

Greenwood membuat Manchester United unggul dengan gol akrobatiknya pada menit kesembilan. Namun, Young Boys menyamakan skor menjadi 1-1 dengan gol fantastis Fabian Rieder dari luar kotak penalti pada menit ke-42.

Dalam pertandingan tersebut, Rangnick juga sempat mengganti Henderson dengan Tom Heaton pada menit ke-68. Pelatih asal Jerman tersebut juga memainkan beberapa pemain muda macam Teden Mengi, Shola Shoretire, Charlie William Henry Savage, dan Zidane Iqbal. Pemain yang jarang dimainkan macam Amad Diallo dan Juan Mata juga dipasang sebagai starter.

Seperti apa permainan tim eksperimen Ralf Rangnick untuk Manchester United saat menghadapi Young Boys? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer