Sukses


VIDEO: Emmanuel Adebayor dan 3 Pesepak Bola yang Dicap Mata Duitan

Bola.com, Jakarta Sejumlah pesepak bola dunia berhasil meraup banyak uang dari kariernya di lapangan hijau. Namun, uang juga bisa menjadi penghambat bahkan penghancur karier si pemain itu sendiri. Banyak pemain yang dicap mata duitan karena selalu mengejar materi daripada kariernya. Salah satu contoh pemain tersebut ialah Emmanuel Adebayor.

Di bawah asuhan Arsene Wenger, Emmanuel Adebayor menjelma menjadi striker yang menakutkan di Arsenal. Pemain asal Togo tersebut mencetak 30 gol dari 48 laga pada musim 2007-2008 dan menjadi pemain favorit penggemar The Gunners.

Akan tetapi, Adebayor kepincut dengan tawaran menggiurkan dari Manchester City setelah kedatangan pemilik baru dari Timur Tengah. Mereka bersedia melipat gandakan gaji Adebayor.

Setelah pindah ke Etihad, Adebayor justru tidak pernah memenangkan trofi bersama Manchester City. Dia bahkan sering berpindah-pindah klub dari Tottenham Hotspur, Real Madrid, Crystal Palace dan Istanbul Basaksehir.

Namun, bukan hanya Emmanuel Adebayor saja yang cap sebagai pemain yang dicap mata duitan. Berikut empat pesepak bola yang lebih memilih uang ketimbang kariernya.

Video Populer

Foto Populer