Sukses


VIDEO: Hasil Drawing Knock Out Play-offs Liga Europa, Barcelona Hadapi Napoli

Bola.com, Jakarta Memasuki babak knock out playoff, UEFA telah melakukan hasil drawing Liga Europa 2021/2022. Hal menarik adalah, Barcelona yang baru saja turun kasta harus menghadapi lawan yang cukup berat, Napoli.

Barcelona tergelincir ke Liga Europa setelah mereka tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun. Mereka akan menghadapi Napoli yang menyingkirkan Leicester dan saat ini terpaut empat poin dari puncak Serie A.

Tidak hanya itu, duel berat akan terjadi di pertandingan lainnya dimana FC Porto akan berhadapan melawan Lazio dalam babak 16 besar nanti.

Babak playoff 16 besar adalah skema terbaru tahun ini, dengan juara grup, termasuk West Ham, maju langsung ke babak 16 besar. Sementara runner-up babak grup Liga Europa dan tim yang finis ketiga pada babak grup dari Liga Champions akan lebih dulu diadu.

Babak playoff 16 besar adalah skema terbaru tahun ini, dengan juara grup, termasuk West Ham, maju langsung ke babak 16 besar. Sementara runner-up babak grup Liga Europa dan tim yang finis ketiga pada babak grup dari Liga Champions akan lebih dulu diadu.

Tidak hanya laga antara Barcelona kontra Napoli saja yang patut ditunggu, berikut ini hasil drawing lengkap Liga Europa 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer