Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - AC Milan bakal meladeni Napoli pada pekan ke-18 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Senin (20/12/2021) dini hari WIB. Pertandingan sengit dan sangat menentukan dalam perburuan scudetto ini akan digelar di San Siro, kick-off pukul 02.45 WIB.

Dua tim papan atas ini sama-sama sedang mengalami kemerosotan performa. Dalam enam laga terakhir di Serie A, AC Milan cuma meraih dua kemenangan, sedangkan Napoli hanya sanggup mengemas satu kemenangan.

Terkini, Milan nyaris kalah di markas Udinese sebelum Zlatan Ibrahimovic mencetak gol injury time untuk memberi Rossoneri hasil seri 1-1. Sementara itu, di kandang sendiri, Napoli dipermalukan Empoli 0-1.

Milan ingin kembali ke trek yang benar, tapi Napoli juga demikian. Meski main kandang, tidak bakal mudah bagi Milan untuk mengamankan tiga angka. Kemenangan juga akan membawa Milan kembali mengejar Inter yang kian perkasa di puncak klasemen.

Terlebih lagi, jika melihat beberapa pertemuan terakhir mereka, AC Milan benar-benar harus waspada. Sebab, mereka tanpa satupun kemenangan dalam enam laga kandang terakhir kontra Napoli di Serie A. 

2 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

Senin (20/12/2021)

AC Milan Vs Napoli

Kick-off: 02.45 WIB 

Live Streaming: Vidio

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-2?schedule_id=1522587

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan dan Napoli

Video Populer

Foto Populer