Sukses


VIDEO: Resmi Perpanjang Kontrak, Ini Alasan Bayern Munchen Pertahankan Kingsley Coman

Bola.com, Jakarta Terjawab sudah teka-teki masa depan Kingsley Coman di Bayern Munchen. Sempat diisukan pindah ke klub elite Eropa, The Bavarians resmi perpanjang Kingsley Coman hingga 2027.

Beberapa waktu lalu memang masa depan Kingsley Coman masih dipertanyakan, namun pada tanggal 12 Januari 2022 kemarin, Bayern Munchen resmi memperpanjang kontrak dari pemain berusia 25 tahun.

Oliver Khan mengungkap jika Kingsley Coman masih memiliki masa depan yang panjang bersama klub raksasa dari Jerman tersebut

Menurutnya, Kingsley Coman juga masih produktif untuk bermain bersama Manuel Neuer dkk untuk jangka waktu kedepan.

“Dia tidak hanya pemain terpandang, dia juga masih muda dan mencapai usai sepak bola yang sedang prima saat ini. Dia memiliki kualitas yang dicari klub dunia saat ini dan kuat di lapangan. Dia juga memiliki kecepatan, berbaka secara teknis dan selalu mampu mencetak gol yang sangat penting untuk Bayern Munchen.” Ungkap Oliver Khand.

Tidak hanya itu, legenda Bayern Munchen tersebut juga mengungkapkan jika dirinya menaruh harapn besar kepada Kingsley Coman untuk Bayern Munchen di musim-musim kedepan.

Video Populer

Foto Populer