Sukses


Liga Italia: Manchester United Tolak Pinjamkan Eric Bailly, Upaya AC Milan Dapatkan Pengganti Kjaer Terbentur

Bola.com, Manchester - Manchester United tidak mau melepas Eric Bailly ke AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim. Dengan begini, Rossonerri mesti lebih giat mencari pengganti Simon Kjaer.

Raksasa Serie A itu masih mencari pengganti bek mereka Simon Kjaer yang cedera. Sven Botman dari Lille adalah target No.1 AC Milan, tetapi juara Ligue 1 itu tidak mau menjual bek bintang mereka untuk pergi pada bulan Januari.

AC Milan juga mencari kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli dan bek Manchester United Bailly adalah salah satu target mereka.

Namun, baik surat kabar La Gazzetta dello Sport dan Sky Sports UK melaporkan bahwa Setan Merah tidak mau membiarkan bek mereka pergi dengan status pinjaman pada Januari meski pemain internasional Pantai Gading itu kerap jadi cadangan.

Eric Bailly sejauh ini hanya mengoleksi tujuh penampilan di semua kompetisi. Jelas penolakan Manchester United membuat AC Milan mesti memutar otak lagi selama periode bursa transfer musim dingin Januari 2022.

 

2 dari 3 halaman

Pinjamkan Striker demi Merekrut Bek

Sementara itu, AC Milan sedang dalam pembicaraan dengan Torino mengenai peminjaman Pietro Pellegri ke Stadio Grande Torino.

Agen Beppe Riso bertemu AC Milan awal pekan ini dan menurut Gianluca Di Marzio, kedua pihak melanjutkan negosiasi pada Rabu.

AC Milan dan Torino berhubungan baik dan Rossoneri bisa mengontrak Pellegri secara permanen seharga €6 juta dari Monaco.

Dengan melakukan itu, mereka bisa memiliki opsi untuk mendapatkan Gleison Bremer di musim panas. Bek Brasil itu diperkirakan akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2023 tetapi kemungkinan akan meninggalkan Torino pada akhir musim.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer