Sukses


Liga Italia: Segera Pinjamkan Arthur ke Arsenal, Juventus Pantau Gelandang Chelsea

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Arthur, selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. Sebagai gantinya, Si Nyonya Tua tengah berupaya mendaratkan pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Awal Januari 2022, Juventus sempat menahan kepergian Arthur ke klub lain, termasuk Arsenal, karena belum mendapatkan pengganti. Memasuki pekan ketiga bursa transfer musim dingin, target sudah ditetapkan.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus siap mendatangkan gelandang serbabisa Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Media Italia itu juga mengklaim kalau hal tersebut 'sangat mungkin'.

Loftus-Cheek, di sisi lain, dilaporkan tidak begitu berminat untuk pindah dari Chelsea meskipun sulit mendapatkan tempat utama di bawah arahan Thomas Tuchel.

Chelsea pun demikian. Tuchel dikabarkan belum bersedia melepas Ruben Loftus-Cheek, setidaknya pada musim dingin ini, karena ia cemas kedalaman skuadnya jadi berkurang.

 

2 dari 3 halaman

Ramsey Out?

Juventus juga diprediksi bakal kehilangan Aaron Ramsey. Jika Arthur dan Ramsey angkat kaki, maka praktis armada Massimiliano Allegri butuh tambahan pemain.

Di sisi lain, Alvaro Morata juga tengah dibidik Barcelona. Namun mandeknya negosiasi antara Barca dengan Atletico Madrid seputar masa depan Antoine Griezmann, transfer urung terlaksana.

Adapun Loftus-Cheek disinyalir bakal jadi pengganti yang sepadan di Juventus. Ia bisa bermain sebagai gelandang serang dan bertahan sama baiknya, bahkan beberapa kali ditempatkan sebagai penyerang.

Sumber: Calciomercato.it

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer