Sukses


VIDEO: Banyak Penyelamatan di Laga Ligue 1 yang Satu Ini, PSG Vs Brest

Bola.com, Paris - Mau tahu laga seru di Ligue 1 pekan ini? Jawabannya adalah pertandingan PSG (Paris Saint-Germain) melawan Brest yang digelar di Parc des Princes, Prancis, Minggu (16/1/2022) dinihari WIB. Alasannya adalah banyak penyelamatan yang terjadi.

Salah satu penyelamatan awal yang terjadi yaitu yang dilakukan kiper PSG, Gianluigi Donnarumma pada menit kedelapan. Striker Brest, Irvin Cardona, mendapatkan bola hasil umpan terobosan melambung dari rekannya. Umpan tersebut membuatnya tinggal berhadapan satu melawan satu dengan Donnarumman. Namun, bola hasil tembakan Cardona masih bisa dihalau kiper asal Italia itu.

Cardona kembali membuat Donnarumma harus melakukan penyelamatan. Bola hasil tandukannya hampir saja berbuah gol dan mengantarkan Brest unggul atas tim tuan rumah. Akan tetapi, Donnarumma menghalau bola hasil tandukan Cardona dengan jari tangan kanannya.

Setelah memberi ancaman, Brest justru kebobolan pada menit ke-32. Gol PSG dicetak Kylian Mbappe. Tembakan pemain Timnas Prancis itu membuat kiper Brest, Marco Bizot, tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa terpaku melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

Pada babak kedua, gawang Bizot kembali kebobolan. Kali ini, gol diciptakan Jan Thilo Kehrer setelah mendapat umpan dari Nuno Mendes. Pergerakan yang merepotkan dari Mendes menjadi salah satu kunci keberhasilan gol Kehrer itu terjadi.

Brest seharusnya kebobolan lebih banyak. Namun, Bizot melakukan beberapa kali penyelamatan yang membuat PSG tidak bisa menambah gol lagi. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan pasukan Mauricio Pochettino pada pekan ke-21 Ligue 1 musim 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer