Sukses


VIDEO: Cek Gol Keren Lazio ke Gawang Salernitana di Liga Italia

Bola.com, Salerno - Gol keren Lazio ke gawang Salernitana itu tercipta dalam laga pekan ke-22 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Stadio Arechi, Minggu (16/1/2022) dinihari WIB. Gol mengesankan yang tercipta merupakan torehan pertama I Biancocelesti.

Berawal dari umpan Luis Alberto yang mengarah ke kotak penalti. Bola hasil umpan gelandang Lazio tersebut disambut Sergej Milinkovic-Savic, yang kemudian dengan kaki kanannya mengirimkan bola ke arah Ciro Immobile, yang baru bergerak masuk ke dalam kotak penalti Salernitana.

Bola hasil umpan Milinkovic-Savic disambut Immobile dengan tembakan langsung. Bola diarahkan Immobile ke pojok kanan bawah gawang tim tuan rumah. Skor 1-0 terjadi pada menit ketujuh.

Gol tersebut disebut keren karena umpan yang diberikan Milinkovic-Savic kepada Immobile. Ia melakukan gerakan menekuk kaki kanannya ke belakang sambil berada di udara.

Tiga menit setelah gol itu, Immobile kembali menciptakan gol. Kali ini, golnya tercipta berkat umpan silang melambung yang dilepaskan Pedro Rodriguez dari sisi kiri kotak penalti pertahanan Salernitana.

Lazio baru bisa mencetak gol lagi pada babak kedua, tepatnya menit ke-66. Gol itu dicetak Manuel Lazzari, yang baru masuk pada menit ke-59 menggantikan Adam Marusic. Gol Lazzari terjadi berkat assist dari Felipe Anderson.

Seperti apa gol-gol Lazio saat mengalahkan Salernitana di Liga Italia pekan ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer