Sukses


VIDEO: Wow! Baru Gabung 4 Hari, Sergio Oliveira Antar AS Roma Raih 3 Poin di Liga Italia

Bola.com, Roma - AS Roma meraih 3 poin pada pekan ke-22 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di Stadio Olimpico, Senin (17/1/2022) dinihari WIB. Kemenangan I Giallorossi berkat gol tunggal yang dicetak pemain yang baru bergabung 4 hari, Sergio Oliveira.

Sergio Oliveira baru diumumkan AS Roma sebagai pemain baru mereka pada 12 Januari 2022. Gelandang berusia 29 tahun tersebut berstatus pemain pinjaman dari klub Portugal Porto. Ia dipinjam hingga 30 Juni dan terdapat opsi dalam klausul kontraknya terkait transfer secara permanen.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, bahkan sempat mengungkapkan bahwa dirinya terkejut klub bisa mendapatkan Sergio Oliveira. "Oliveira? Saya tidak pernah berpikir saya bisa mendapatkannya. Karena betapa pentingnya dia di tim seperti Porto. Saya tidak pernah berpikir sebuah kemungkinan untuk mendapatkan dia," kata Jose Mourinho seperti dilansir Football Italia.

Oliveira mungkin pemain yang dibutuhkan Mourinho selama ini untuk AS Roma. Hal itu terbukti, Oliveira langsung dipasang mantan pelatih Manchester United tersebut selama 90 menit saat menghadapi Cagliari pada laga pekan ke-22.

Tidak hanya bermain penuh, Oliveira juga menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah. Eksekusi penaltinya mengantarkan Roma meraih 3 poin pada pekan ini. Bola hasil eksekusinya ke pojok kanan bawah gawang membuat kiper Cagliari, Alessio Cragno, terkecoh.

Gol Oliveira tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan. Hal itu berarti, Oliveira hanya membutuhkan waktu 4 hari setelah diumumkan untuk mengantarkan AS Roma meraih kemenangan.

Seperti apa kemenangan AS Roma atas Cagliari berkat gol Sergio Oliveira? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer