Sukses


VIDEO: 4 Pesepak Bola Muda Termahal di Dunia Saat Ini, Erling Haaland Jadi yang Tertinggi

Bola.com, Jakarta Perkembangan sepak bola Eropa semakin pesat terutama menyangkut tingginya nilai bagi seorang pemain. Bahkan bagi mereka para pesepak bola yang masih berusia sangat muda. Erling Haaland misalnya, saat ini memiliki nilai pasar hingga 150 juta euro bagi tim yang ingin membelinya dari Borussia Dortmund.

Pemain asal Norwegia itu sedang menjadi properti panas saat ini, dengan klub-klub seperti Manchester City dan Real Madrid menyusul tanda tangannya. Erling Haaland adalah pemain termahal dalam daftar ini dengan harga 150 juta euro atau setara Rp2,4 triliun.

Erling Haaland telah mencetak 76 gol dalam 76 penampilan untuk Dortmund dengan 21 assist. Pemain berusia 21 tahun itu terus melakukan hal yang sama musim ini, dengan 13 gol dan enam assist dalam 12 penampilan Bundesliga.

Dilihat dari penampilan Haaland yang usianya baru 21 tahun, dia pasti akan menjadi salah satu yang terhebat di sepak bola. Haaland menjadi pemain termuda yang mencatatkan 20 gol di Liga Champions. Dia juga tercepat untuk mencapai 25 gol di salah satu dari lima liga top Eropa abad ini, melakukannya hanya dalam 25 pertandingan dengan Dortmund.

Namun, selain nama Erling Haaland masih ada pemain muda lainnya yang dihargai dengan nilai fantastis. Berikut empat pesepak bola muda dengan harga termahal di dunia.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer