Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: AC Milan Vs Spezia

Bola.com, Jakarta - AC Milan kedatangan tim lemah Spezia dalam lanjutan pekan ke-22 Serie A 2021/2022. Rossoneri akan menjamu Spezia di kandang sendiri, San Siro, Selasa (18/1/2022) dini hari pukul 00.30 WIB.

AC Milan tentu sadar bahwa mereka tidak boleh sampai kehilangan poin saat meladeni Spezia. Ini demi terus menjaga persaingan dengan Inter Milan di dua besar.

Dalam laga terakhir, Milan menaklukkan Genoa 3-1 pada ajang Coppa Italia. Sempat tertinggal di menit 17, Milan menyamakan kedudukan lewat gol Olivier Giroud di menit 74. Pasukan Stefano Pioli membutuhkan gol-gol extra time Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers untuk memastikan kemenangan atas Genoa.

Milan sedang tajam-tajamnya. Milan tercatat selalu mencetak tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan terakhirnya di semua ajang. Mereka berturut-turut menghantam Empoli 4-2, AS Roma 3-1, dan Venezia 3-0 di Serie A, serta Genoa di Coppa Italia.

Pada pertemuan pertama melawan Spezia, Milan menang 2-1 di kandang Spezia. Milan unggul lewat gol Daniel Maldini menit 48, kemudian Venezia membalas melalui gol Daniele Verde menit 80, dan Rossoneri memastikan kemenangan lewat gol Brahim Diaz menit 86.

Dalam laga nanti, AC Milan jelas diunggulkan untuk kembali mengalahkan Spezia. Namun, Milan tidak bisa meremehkan Spezia begitu saja. Sebab, dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A, tim besutan Thiago Motta (eks pemain Inter) itu sukses mempermalukan Napoli dan Genoa dengan skor identik 1-0.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Theo Hernandez; Krunic, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Spezia (4-4-1-1): Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Kovalenko, Sala, Bastoni, Gyasi; Verde; Nzola.

Pelatih: Thiago Motta.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Serie A - AC Milan Vs Spezia

Selasa (18/1/2022)

Pukul: 00.30 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer