Sukses


Netizen Terharu Robert Lewandowski Jadi Pemain Terbaik FIFA 2021: Dia Layak Banget, No Debat!

Bola.com, Jakarta - Warga Twitter terharu melihat Robert Lewandowski terpilih menjadi pemain terbaik FIFA 2021.

Robert Lewandowski, meraih penghargaan The Best FIFA Footbal Awards 2021. Bagi Lewandowski, ini adalah trofi Pemain Terbaik FIFA yang diraih secara beruntun.

Dalam acara yang berlangsung di Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB, penyerang Timnas Polandia itu sukses mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni bintang PSG dan Argentina, Lionel Messi serta winger Liverpool dan Mesir, Mohamed Salah.

Pada acara The Best FIFA Footbal Awards 2020, Robert Lewandowski juga dinobatkan sebagai yang terbaik. Dia mengungguli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Saya merasa terhormat memenangkan trofi ini. Saya sangat bangga. Ini milik rekan satu tim dan pelatih saya." ujar Lewandowski dalam sambutannya.

Musim 2020/2021 menjadi masa keemasan bagi Robert Lewandowski. Penyerang berusia 33 tahun itu sukses mencetak 41 gol dalam 29 pertandingan Bundesliga.

Secara keseluruhan, musim lalu Robert Lewandowski tercatat mencetak 48 gol dalam 40 laga yang dilakoni bersama Bayern Munchen di semua kompetisi. Sebuah catatan yang luar biasa.

 

2 dari 8 halaman

Sayang Ballon d'Or Bukan Pilihan Kapten dan Pemain

3 dari 8 halaman

Sangat Layak

4 dari 8 halaman

Terbaik

5 dari 8 halaman

Messi Enggak Vote?

6 dari 8 halaman

Ini Baru

7 dari 8 halaman

GOAT No 9

8 dari 8 halaman

Yuk Next Salah

Video Populer

Foto Populer