Sukses


VIDEO: Robert Lewandowski Kembali Meraih Gelar Pemain Terbaik FIFA

Bola.com, Zurich - Striker Bayern Munchen dan Timnas Polandia, Robert Lewandowski, kembali meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA. Pemain berusia 33 tahun tersebut sebelumnya juga meraih gelar yang sama untuk edisi 2020.

Robert Lewandowski mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni bintang PSG (Paris Saint-Germain) dan Timnas Argentina, Lionel Messi, serta winger Liverpool dan Timnas Mesir, Mohamed Salah. Pada edisi 2020, Lewandowski unggul atas Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya merasa terhormat memenangkan trofi ini. Saya sangat bangga. Ini milik rekan satu tim dan pelatih saya," ujar Lewandowski setelah menerima penghargaan dalam layar virtual di acara yang berlangsung di Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.

Musim 2020/2021 menjadi masa keemasan bagi Robert Lewandowski. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut mencetak 41 gol dalam 29 pertandingan di Bundesliga.

Secara keseluruhan, musim lalu Robert Lewandowski tercatat mencetak 48 gol dalam 40 laga yang dilakoni bersama Bayern Munchen di semua kompetisi.

Sementara itu, bintang Barcelona Femeni, Alexia Putellas, meraih penghargaan Pemain Terbaik Wanita FIFA 2021. Putellas mengungguli Jennifer Hermoso dan Sam Kerr.

Cristiano Ronaldo juga meraih penghargaan spesial pada The Best FIFA Awards 2021. Ronaldo dinobatkan sebagai top skorer sepanjang masa di level internasional. CR7 berhasil mendulang 115 gol dari 118 pertandingan di seluruh ajang bersama Timnas Portugal. Ia melampaui rekor 109 gol milik legenda Timnas Iran, Ali Daei.

Komentar lengkap Robert Lewandowski setelah menerima penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021 dapat para pembaca simak dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer