Sukses


Setelah Sempat Melotot, Paulo Dybala Kini Tersenyum saat Cetak Gol Bersama Juventus

Bola.com, Turin - Paulo Dybala sempat membuat kontroversi karena melotot ke arah tribune tempat direksi Juventus berada. Namun, Dybala kembali tersenyum saat menjaringkan bola ke gawang Sampdoria.

Striker asal Argentina itu berhasil mencetak gol saat bersua Udinese pada laga pekan ke-22 Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (15/1/2022) dini hari WIB. Paulo Dybala mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-19.

Dybala menunjukkan gerak tubuh yang tidak lazim selepas mencetak gol. Tidak ada senyum lebar atau teriakan dari mulutnya. Sang pemain juga juga tidak melakukan gaya khasnya yang sohor yakni Dybala Mask.

Paulo Dybala justru tampak dingin. Dia cukup tenang. Lalu, dia terlihat melotot ke arah tribune. Bukan ke sembarang tribune, tetapi tribune tempat Pavel Nedved dan beberapa petinggi Juventus lainnya duduk menyaksikan laga.

Ada banyak spekulasi tentang selebrasi Dybala. Satu di antaranya terkait kontrak dan masa depannya. Paulo Dybala belum meneken kontrak baru. La Joya disebut kecewa karena Juventus akan memotong gajinya.

Meski dihiasi aksi melotot Paulo Dybala, Juventus berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Satu gol lainnya milik Juve dicetak Weston McKennie pada menit ke-79.

 

2 dari 3 halaman

Kembali Tersenyum

Pemain berusia 28 tahun tersebut kembali mencetak gol bersama Juventus. Kali ini ke gawang Sampdoria pada laga 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB.

Paulo Dybala berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67. Umpan Manuel Locatelli mampu dikonversikan Dybala menjadi gol dengan tembakan kaki kiri.

Berbeda dengan duel kontra Udinese, sang striker melakukan selebrasi dengan tersenyum. Paulo Dybala juga meminta kepada pendukung Juventus agar semakin bersemangat dalam memberikan dukungan.

Tak hanya itu, sikap positif lainnya yang diperlihatkan Dybala adalah saat memberikan bola kepada Alvaro Morata untuk mengeksekusi penalti pada menit ke-76. Morata berhasil mengonversikan penalti tersebut menjadi gol, dan Juventus menang 4-1 atas Sampdoria.

 

3 dari 3 halaman

Puji Penampilan Paulo Dybala

Asisten pelatih Juventus, Marco Landucci, memuji penampilan Paulo Dybala dalam duel kontra Sampdoria. Menurut Landucci, Dybala tampil sangat baik dan kerap menjadi penentu kemenangan buat Juve.

"Paulo melakukannya dengan sangat baik, kami senang dengan penampilannya. Dia telah menjadi penentu dalam beberapa pertandingan terakhir, seperti yang seharusnya dia lakukan," kata Landucci.

"Sayangnya, kami kehilangan dia untuk beberapa pertandingan karena cedera," lanjutnya.

Berkat kemenangan atas Sampdoria, Juventus lolos ke perempat final dan akan bersua pemenang antara Sassuolo atau Cagliari. Rencananya, duel babak delapan besar Juve akan berlangsung di Allianz Stadium pada awal Februari mendatang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer