Sukses


Liga Italia: Juventus Sodorkan Tawaran Menggiurkan ke Dusan Vladovic, Terang-terangan Tikung Arsenal

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan mencoba menikung Arsenal dalam perburuan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Bianconeri akan menyodorkan tawaran menarik untuk membuat Vladovic gabung ke Turin. 

Pemain asal Serbia itu juga menjadi target buruan Arsenal dan Tottenham Hotspur. The Gunners tampak paling ngebet memboyongnya, bahkan merayunya dengan tawaran gaji fantastis sekitar 300 ribu pounds (Rp5,85 miliar) per pekan. 

Namun, agen sang pemain pernah menyatakan pilihan pertama Vlahovic tetap Juventus. Artinya, jika proposal Juventus diterima Fiorentina, maka Arsenal dan Tottenham bakal gigit jari. 

Menurut Football Italia, Jumat (21/1/2022), Juventus akan merayu Fiorentina dengan menyodorkan Dejan Kulusevski plus uang tunai 35 juta euro (Rp682 miliar).

La Vecchia Signora ingin mendatangkan Vlahovic pada Januari 2022, alias emoh menunggu hingga musim panas nanti. 

Fiorentina dikabarkan membanderol Fiorentina dengan harga 70 juta euro. Artinya, Juventus menghargai Kulusevski senilai 35 juta euro. 

 

2 dari 4 halaman

Fiorentina Pilih Jual Vlahovic ke Luar Negeri

Vlahovic adalah pencetak gol terbanyak sementara Serie A musim dengan 17 gol. Kontraknya dengan Viola akan berakhir pada 2023.

Fiorentina mengatakan siap mendengarkan tawaran pada Januari ini. Namun, mereka dikabarkan lebih memilih menjual sang striker ke luar negeri daripada memperkuat rival berat di Liga Italia, Juventus.

Musim lalu, La Viola tersudut dan terpaksa melepaskan Federico Chiesa ke Juventus. Chiesa juga menolak beberapa tawaran dari klub-klub seperti Arsenal karena sangat tertarik hijrah Turin.

 

3 dari 4 halaman

Arsenal Sodorkan Gaji Menggiurkan kepada Vlahovic

Sementara itu, Arsenal benar-benar serius ingin memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022. Demi memuluskan misi tersebut, The Gunners menyiapkan gaji menggiurkan untuk Vlahovic. 

Arsenal belum merekrut pemain pada bursa transfer Januari ini. Namun, The Gunners dipastikan akan sibuk pada 10 hari terakhir sebelum jendela transfer ditutup. 

Klub London Utara itu sangat butuh penyerang baru, karena Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette kontraknya di Emirates habis pada akhir musim ini. Pierre-Emerick Aubameyang juga tinggal menunggu waktu pergi dari Arsenal setelah dipinggirkan oleh sang manajer, Mikel Arteta. 

Menurut media Italia Lanazione, seperti dikutip Mirror, Kamis (20/1/2022), Arsenal sudah menyiapkan iming-iming berupa gaji fantatis. Vlahovic akan menerima haji senilai 308 ribu pounds atau setara Rp6,02 miliar per pakan. 

Nominal yang ditawarkan Arsenal itu spektakuler, karena melebihi gaji Aubameyang saat ini. Artinya, The Gunners benar-benar akan menjadikan Vlahovic sebagai pemain bergaji tertinggi di Arsenal. 

Keberadaan Vlahovic diyakini akan membuat Arsenal lebih kompetitif dalam pacuan gelar juara Liga Inggris musim depan. 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer