Sukses


Liga Italia: Olivier Giroud Minta AC Milan Tidak Anggap Juventus Sepele

Bola.com, Jakarta - Penyerang AC Milan, Olivioer Giroud, menegaskan Juventus bukan tim yang pantas dianggap remeh meski musim ini kesulitan menembus empat besar.

Sebanyak 10 pertandingan akan tersaji pada pekan 23 Liga Italia Serie A 2021/2022. Satu laga yang tak boleh terlewat adalah AC Milan vs Juventus.

Kedua tim akan melangsungkan pertandingan pada Senin (23/1/2022) dini hari WIB di San Siro. AC Milan berbekal kekalahan 1-2 dari Spezia, sementara Juventus punya modal kemenangan 4-1 atas Sampdoria.

Giroud mengaku terkejut tim sekelas Juventus mengawali musim dengan buruk, yang menempatkan Pualo Dybala dkk. di posisi kelima. Namun, itu bukan alasan bagi Milan menyepelekannya.

"Mereka tidak memiliki awal yang baik, tetapi itu tidak berarti mereka tidak kuat," kata Giroud.

"Saya akui saya pikir mereka akan bersaing memperebutkan gelar. Terlepas dari kepergian Ronaldo, mereka memiliki tim yang berbakat. Playmaker ofensif mereka Paulo Dybala adalah pemain kunci dan juara."

"Juventus masih di antara klub terbaik di Italia, mereka berada dalam momen yang bagus dan kami harus menghadapi mereka dengan cara terbaik. Mereka berpengalaman dan akan menjadi kesalahan untuk meremehkan mereka."

 

2 dari 3 halaman

Jelang Pertandingan

AC Milan saat ini berada di posisi kedua, tepat di bawah Inter Milan dengan koleksi 48 poin. Empat kemenangan dari dua laga terakhir di semua kompetisi jadi bekal bagus buat Rafael Leao dkk.

Hanya saja, pertandingan terakhir mereka lalui dengan kekalahan. Nahasnya, itu didapat dari Spezia di markas mereka, San Siro, dengan skor tipis 1-2.

Juventus juga meraih empat kemenangan dari enam laga terakhir. Bedanya, mereka hanya menelan satu kekalahan. Selain itu, Paulo Dybala dkk. berbekal kemenangan 4-1 atas Sampdoria pada laga terakhir.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Milan dan Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer