Sukses


Liga Italia: Mengakui Ingin Jual Dusan Vlahovic, Fiorentina Bantah Sudah Sepakat dengan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, santer dikabarkan menjadi target sejumlah klub Inggris dan Italia. Manajemen Il Viola pun mengakui akan melepas sang striker jika ada tawaran yang cocok dan membantah kabar sudah sepakat melepas sang pemain ke Arsenal.

Dusan Vlahovic memang menjadi incaran Arsenal, Tottenham Hotspur, dan yang terbaru Juventus. Pemain asal Serbia itu memang menjadi andalan Fiorentina untuk mendulang gol-gol pada musim ini.

Namun, seperti dilansir dari Football Italia, Dusan Vlahovic memang tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina, di mana durasi kesepakatan terkini bakal berakhir pada 2023.

Kondisi tersebut membuat Fiorentina mulai melihat tawaran-tawaran yang datang agar tidak kehilangan sang pemain dengan gratis. Kabar yang beredar Arsenal dan Juventus sudah melayangkan tawaran.

Kabar lain bahkan menyebut Arsenal dan Fiorentina sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Vlahovic.

 

2 dari 4 halaman

Bantahan dari Fiorentina

Kabar yang menyebutkan Arsenal dan Fiorentina sudah mencapai kata sepakat mengenai transfer Dusan Vlahovic direspons dengan cepat oleh Direktur Il Viola, Joe Barone. Ia menegaskan tak ada kata sepakat di antara kedua tim saat diwawancara oleh surat kabar La Nazione.

"Beberapa klub Inggris memang telah menghubungi kami, tapi belum ada kesepakatan. Kami terbuka untuk menjualnya," tegas Barone mempertegas keinginan Fiorentina untuk melepas Vlahovic.

Dusan Vlahovic sejauh ini bertengger di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A Liga Italia. Striker Fiorentina itu sudah mengemas 17 gol, termasuk mencetak hattrick ke gawang Spezia saat Fiorentina menang 3-0 pada Oktober 2021.

 

3 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak atau Pergi?

Joe Barone juga menegaskan dirinya telah meminta klarifikasi dari perwakilan Dusan Vlahovic pada pekan lalu, meminta penegaskan apakah akan menandatangani kontrak atau memilih pergi dari Fiorentina. Sayangnya, hingga kini belum ada jawaban.

"Saya belum mendengar apa pun dari mereka. Saya sudah bertanya kepada agen Vlahovic agar jelas. Namun, saya belum mendapatkan jawaban, tak ada kontak sama sekali," ujar Barone.

Menurut La Gazzetta dello Sport, bukan hanya Arsenal yang tertarik, tapi juga Juventus yang telah melayangkan tawaran sebesar 35 juta euro plus penukaran Dejan Kulusevski.

Namun, Fiorentina kabarnya meminta harga sekitar 75 hingga 80 juta euro, di mana Vlahovic pun meminta gaji sebesar 8 juta euro per tahun.

Sumber: Football Italia

 

4 dari 4 halaman

Posisi Fiorentina di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer