Sukses


Liga Italia: Inter Milan Makin Serius Bajak Bernardeschi dari Juventus

Bola.com, Milan - Inter Milan makin serius mendatangkan Federico Bernardeschi. Manajemen klub bahkan telah menanyakan informasi perihal gaji kepada pemain Juventus tersebut.

Kontrak Federico Bernardeschi akan habis akhir musim ini. Juventus terancam tak bisa mendapatkan uang sepeserpun jika gagal menjualnya ke klub lain sebelum deadline bursa transfer musim dingin 2022.

Inter Milan mencoba mengintip peluang. Hanya saja, rival sekota mereka, AC Milan, juga tertarik memboyongnya.

Seperti dilansir Sport Mediaset, Inter telah mendaftarkan minat mereka pada Bernardeschi yang berusia 27 tahun dan mereka telah meminta informasi tentang dia dari Juventus.

Inter Milan harus memberikan tawaran yang meyakinkan jika ingin mengamankan tanda tangannya. Pemain dapat menandatangani pra-kontrak dengan klub baru dalam waktu kurang dari dua minggu.

Inter Milan telah dikaitkan dengan kemungkinan transfer duo Bianconeri Paulo Dybala dan Juan Cuadrado, dan sekarang mereka juga mengincar pemain Juventus lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Bidik Dybala

Di tempat lain, legenda Inter, Sandro Mazzola, menyarankan mantan klubnya untuk merekrut striker Juventus, Paulo Dybala.

Negosiasi kontrak Dybala dan Juventus menemui jalan buntu. Bahkan, ramai beredar kabar Bianconeri memilih akan melepas pemain asal Argentina itu pada musim panas 2022, saat kontrak Dybala di Turin habis.

Mazzola mengakui dia seorang penggemar Dybala dan percaya Inter harus bergerak untuk mencari pencetak gol.

"Saya ingin itu, jika dia datang maka itu adalah pemain bagus yang bergabung. Saya lebih suka untuk tidak mengatakan apa-apa lagi, saya pikir tetapi, saya tidak mengatakannya," kata Mazzola kepada TMW via Tribal Football, Jumat (21/1/2022).

Beberapa klub top Eropa langsung dihubungkan dengan Dybala, satu di antaranya Inter. Pada akhir pekan, Direktur Inter, Bepe Marotta mengatakan Inter mengawasi situasi Dybala di Juventus.

Jika Inter berhasil memboyong Dybala, maka itu akan menjadi salah satu transfer paling luar biasa dalam sejarah Serie A. Inter Milan diprediksi bisa menangguk keuntungan besar dalam rivalitas dengan Juventus di Liga Italia.

Sumber: Sport Mediaset

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer