Sukses


Liga Italia: Juventus Sudah Resmi Menawar Dusan Vlahovic? Fiorentina Jawab Belum Tuh

Bola.com, Jakarta - Juventus digembar-gemborkan semakin dekat menggaet bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Bahkan kabarnya pihak Bianconeri sudah membuat tawaran awal pada Fiorentina untuk transfer Dusan Vlahovic.

Akan tetapi, laporan itu dibantah oleh manajer Fiorentina, Joe Barone. Pihak La Viola (julukan Fiorentina) dengan tegas tidak ada penawaran secara resmi dari Juventus yang masuk untuk memboyong pemain asal Serbia tersebut.

Dusan Vlahovic menjadi pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer Januari 2022 ini. Setelah tampil moncer bersama Fiorentina, pemain 21 tahun mencari incaran klub-klub top Eropa.

Selain Juventus, ada Arsenal dan Tottenham yang punya minat serius pada jasa Vlahovic. Sementara, beberapa rumor juga menyebut pemain asal Serbia itu menjadi sempat diminati Manchester United.

Fiorentina sejak awal dalam posisi siap melepas Dusan Vlahovic. Mereka sudah mencoba menawarkan kontrak baru pada Vlahovic, tetapi ditolak. Jadi, Fiorentina memilih untuk melepas sang bomber.

 

 

2 dari 4 halaman

Belum Ada Kontak

Sky Sports Italia baru-baru ini membuat laporan bahwa Juventus telah membuat tawaran untuk Vlahovic. Si Nyonya Tua menyiapkan dana senilai 35 juta euro ditambah Dejan Kulusevski. Jadi, total tawaran mereka adalah 70 juta euro.

Joe Barone membantah klaim tersebut. "Kami tidak menerima tawaran apapun dari Juventus dan kami tidak tahu apa yang ingin dilakukan sang pemain," ucap Joe Barone seperti dikutip dari Football Italia.

"Vlahovic harus memberi tahu kita cepat atau lambat," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Banyak Pilihan

Transfer Dusan Vlahovic bakal cukup rumit. Dia punya beberapa syarat pada klub peminatnya. Bukan hanya soal nominal, tapi juga prestasi. Vlahovic ingin bermain di klub yang tampil di Liga Champions.

Arsenal dan Tottenham tidak punya jaminan lolos Liga Champions musim depan. Persaingan di Premier League sangat ketat. Sementara, peluang bagi Juventus untuk berada di zona Liga Champions lebih terbuka.

Di sisi lain, jika pindah ke Inggris, Vlahovic diyakini akan mendapat uang lebih besar. Arsenal menyiapkan gaji 300 ribu pounds per pekan jika Vlahovic bersedia menjadi pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 22/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer