Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Beri Saran ke Kylian Mbappe, Kompor Pindah ke Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dia telah menawarkan saran transfer kepada bintang PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe di ambang pintu keluar PSG. PSG akan merasa malu jika mereka kehilangan pemain bintang mereka tanpa alasan. Sang pemain kabarnya hampir sepakat gabung Real Madrid.

"Hanya Kylian yang bisa menjawab pertanyaan ini, itu tergantung pada apa yang dia inginkan dan apa yang dia pikirkan," jelas Zlatan kepada L'Equipe ketika ditanya tentang masa depan Mbappe.

"Memang benar suatu hari dia bertanya kepada saya dan saya menjawab, 'Jika saya jadi Anda, saya akan pergi ke Real Madrid.'"

"Saya memiliki kesempatan bermain untuk tim yang berbeda di negara yang berbeda, begitulah cara saya belajar dan tumbuh dewasa. Bermain di rumah sepanjang karier Anda itu mudah," kata Zlatan Ibrahimovic.

2 dari 4 halaman

PSG Belum Menyerah

Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada musim panas 2022. Meski sang pemain muda terus diisukan bakal pergi, PSG terus berusaha untuk bisa mempertahankannya. Bahkan dengan menyodorkan sebuah kontrak jangka pendek.

Kylian Mbappe memang diketahui tak ingin memperpanjang kontraknya bersama PSG. Ia menunggu hingga kontraknya berakhir dan berencana untuk bergabung bersama Real Madrid.

Waktu bagi PSG untuk bisa meyakinkan Kylian Mbappe hanya sekitar enam bulan saja sebelum kontrak Mbappe berakhir. PSG pun menolak menyerah dan tidak merelakan kepergiannya.

3 dari 4 halaman

Kontrak Singkat

Demi bisa mempertahankan Kylian Mbappe, PSG dikabarkan mulai membujuk sang pemain dengan memberikan sebuah proposal perpanjangan kontrak yang baru.

Telefoot mengabarkan ada upaya dari Nasser Al-Khelaifi, yaitu tawaran kontrak jangka pendek berdurasi dua tahun bagi Kylian Mbappe.

Tawaran kontrak itu terbilang cukup singkat. Namun, harapan PSG adalah Kylian Mbappe mau mempertimbangkan untuk bertahan sedikit lebih lama di ibu kota Prancis itu sebelum akhirnya bertualang ke luar negeri.

Sumber: Football Italia, Marca

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer