Sukses


Liga Italia: Pengakuan Jose Mourinho, Sempat Frustrasi Melihat Performa AS Roma

Bola.com, Jakarta - Baru-baru ini ramai diberitakan, tim Premier League, Everton kepincut meminang Jose Mourinho. Disebutkan pelatih asal Portugal itu telah menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Jose Mourinho mengatakan dirinya bakal setia jadi pimpinan proyek jangka panjang AS Roma. Apalagi ia memang terikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Meskipun begitu, Jose Mourinho mengatakan dirinya memang sempat frustrasi melihat performa AS Roma, khusunya pada paruh pertama musim.

"Dalam istilah sepakbola, bermain untuk finis di antara tempat keempat dan kedelapan jelas bukan yang saya inginkan," kata Jose Mourinho.

"Tetapi ini adalah momen dari proyek yang berbeda bagi saya dan kami akan lebih baik musim depan."

"Saya tidak akan menyangkal pada paruh pertama musim, saya merasa frustrasi, karena penampilan kami sangat buruk," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Proyek Jose Mourinho

Lebih lanjut Jose Mourinho mengatakan dirinya begitu terikat dengan AS Roma. Dia mendeskripsikan proyek AS Roma juga jadi proyek dirinya.

"Karena itu, saya senang sekarang dan tidak akan mengubah proyek Roma ini untuk proyek lain," kata Jose Mourinho.

"Saya memberikan janji saya selama tiga tahun ini dan saya tidak akan pergi sebelum tiga tahun itu habis. Ini juga proyek saya," lanjutnya.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer