Sukses


Leonardo Bonucci Ungkap Bedanya Liga Italia Vs Liga Inggris, yang Bikin Juventus Pernah Merana di Markas Chelsea

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkap perbedaan mendasar antara Liga Italia dan Liga Inggris. Dia mengambil kesimpulan setelah Bianconeri keok 0-4 dari Chelsea di Liga Champions pada November 2021. 

Juventus memang menjadi pemuncak pada fase grup Liga Champions, mengungguli Chelsea. Namun, mereka mengalami kekalahan pahit 0-4 ketika mengunjungi Stamford Bridge. 

Lalu, apa perbedaan mendasar antara Liga Italia dan Liga Inggris menurut Bonucci? 

"Kami bermain di London melawan Chelsea, di mana kami kalah 0-4. Mereka punya irama perrmainan lebih tinggi, mereka memainkan sepak bola yang mengandalkan fisik," kata Bonucci, saat berbicara pada podcast Muschio Selvaggio, seperti dikutip Football Italia, Selasa (25/1/2022).   

"Anda harus beradaptasi cepat ketika Anda pindah dari liga ke Liga Champions, ketika Anda bertemu tim dengan ritme yang berbeda," imbuh bek Juventus tersebut. 

 

2 dari 4 halaman

Juventus Paling Favorit Dapatkan Dusan Vlahovic

Sementara itu, di bursa transfer pemain Juventus dikabarkan paling favorit untuk mendapatkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. 

Dusan Vlahovic jadi nama striker yang saat ini menjadi buruan banyak tim papan atas Eropa. Namun dari sekian banyak nama klub, Arsenal dan Juventus diyakini berada di posisi pole position untuk mendapatkan pemain Fiorentina itu.

Hanya saja menurut media terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport, Dusan Vlahovic telah menutup kemungkinan gabung Arsenal.

Sebagai gantinya, striker berusia 21 tahun itu sudah mencapai kata sepakat personal dengan Juventus soal besaran gaji.

Bahkan ada kemungkinan Dusan Vlahovic gabung Juventus sebelum bursa transfer bulan Januari 2022 berakhir. Hanya saja proses transfer ini tampaknya tidak akan berjalan mulus.

 

3 dari 4 halaman

Fiorentina Tolak Tawaran Juventus

Masih menurut sumber sama, Juventus telah menawarkan 30 juta euro plus Dejan Kulusevski. Tapi disebutkan Fiorentina menolak tawaran tersebut.

Fiorentina hanya ingin uang tunai dengan besaran 70 juta euro. Harga yang diyakini sangat berat dikeluarkan Juventus.

Harga Dusan Vlahovic yang mencapai 70 juta euro disebutkan sama dengan bujet Juventus untuk dua jendela transfer: Januari 2022 dan juga menuju musim 2022/2023.

Artinya jika mengeluarkan 70 juta euro hanya untuk Dusan Vlahovic, maka Juventus dipastikan tidak belanja pemain lagi. Kecuali rival sekota Torino tersebut harus menjual pemain dahulu sebelum belanja.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer