Sukses


Liga Italia: Inter Milan Siap Boyong Pemain Andalan Simone Inzaghi saat Masih di Lazio

Bola.com, Jakarta - Penguasa sementara Serie A, Inter Milan diam-diam memantau situasi pemain lain untuk potensi direkrut. Terbaru muncul nama penyerang tengah Genoa, Felipe Caicedo yang tengah dikaitan dengan Nerazzurri.

Bahkan laporan terkini, Inter Milan telah melakukan kontak dengan Felipe Caicedo untuk rencana kemungkinan bergabung ke Guiseppe Meazza dan bereuni dengan Simone Inzaghi. Caicedo pindah ke Genoa di awal musim ini.

Seperti diketahui, Simone Inzaghi adalah pelatih Lazio sebelum menggantikan Antonio Conte di Inter. Selama di Lazio, Simone Inzaghi tentu sangat mengetahui kemampuan Felipe Caicedo.

Manajemen Nerazzurri bertemu hari ini untuk membahas bursa transfer bulan Januari ini dan strategi mereka. Satu di antara nama yang diusung adalah Caicedo, dan kini mulai menemui titik terang.

Seperti dilansir Calciomercato.com via Football Italia, Inter Milan sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Caicedo, membahas kontraknya dengan klub. Dia seharusnya bisa meninggalkan Genoa secara gratis karena ada klausul dalam kontraknya, meski hal ini belum dikonfirmasi.

 

 

2 dari 4 halaman

Lini Depan Tambah Kuat

Pihak Genoa telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani pengganti Caicedo, Roberto Piccoli, sehingga mereka siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada striker Ekuador setelah hanya enam bulan bergabung.

Simone Inzaghi mengenal Caicedo dengan baik dari tahun-tahun mereka bersama di Lazio, di mana penyerang itu mencetak sejumlah gol di menit-menit akhir yang menentukan.

Jika Felipe Caicedo benar datang ke Inter Milan, bakal semakin menambah tajam lini depan mereka. Pasalnya saat ini Inter sudah mempunyai deretan penyerang haus gol semacam Lautaro Martinez, Joaquin Correa, hingga Edin Dzeko.

3 dari 4 halaman

Kiprah Felipe Caicedo

Felipe Caicedo telah lama menjadi pemain kesukaan Simone Inzaghi ketika bekerjasama di Lazio dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Ekuador itu di musim 2021/2022 ini telah mencatatkan statistik yang lumayan.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah bermain sebanyak sembilan kali di Serie A. Caicedo mencatatkan satu gol dan tiga assist untuk Lazio yang kini berada di posisi kedelapan dengan nilai 36.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan Inter Milan di Serie A

Video Populer

Foto Populer